Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / SEKDA LAHAT HADIRI ACARA SYUKURAN DI DESA MARGA MULYA

SEKDA LAHAT HADIRI ACARA SYUKURAN DI DESA MARGA MULYA

KIKIM TIMUR LhL – Bentuk perhatian Pemerintah Kabapaten Lahat kepada masyarakatnya, yang mana di wakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, beserta jajaranya menghadirin undangan Bapak Sukaryo Sukuran Anak Laki-laki Khinatan di Desa Marga Mulyo Kecamatan Kikim Timur, Walapun jarak tempuh nya sangat jauh namun bukan satu halangan bagi Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaranya untuk hadir di dalam acara tersebut.

IMG-20160716-WA0006

Terlihat keluarga Sukaryo dan masyarakat Desa Marga Mulyo telah berbaris di lapangan di kediaman Bapak Sukaryo untuk menyambut kedatangan dan bersalaman dengan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM, beserta jajaranya, Jumat (15/7).

Baca Juga  PEMERINTAHAN KIKIM TIMUR ADAKAN SOSIALISASI PROGRAM PENINGKATAN PERANAN PEREMPUAN PERDESAAN

IMG-20160716-WA0004

Acara tersebut di isi dengan sambutan-sambutan, membaca surat Alquran, surat yasin, membaca doa selamat yang di bacakan secara bersamaan dan di tutup dengan makan malam bersama.

IMG-20160716-WA0005

Dalam sambutan Ahli Rumah Bapak Sukaryo mengucapkan ribuan terima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta rombangan yang telah sempat hadir di dalam sukuran anaknya ini. “Walaupun jarak tempuhya cukup jauh, tapi Nasrun dan rombangan masih mau datang ke Desa kami ini”, ucap sukaryo dengan senang.

Hal senada yang di katakan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar  Sukaryo yang telah mengudang kami di acara yang baik ini.

Baca Juga  KECELAKAAN, BYSON VS ASTREA GRAND

“Masih dalam suasana Hari raya Idul Fitri izinkan saya mengucapkan Minal Azin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Keluarga Bapak Sukaryo dan Khusus kepada Masyarakat Desa Marga Mulyo Kecamatan Kikim Timur,” tambah nasrun.

“Ridak lupa juga, di sini saya sampaikan pesan dari Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, meminta maaf kepada keluarga Sukaryo dan masyarakat Desa Marga Mulya, Kecamatan Kikim Timur. “Yang mana beliau tidak bisa hadir di tengah- tengah kita di karena belia ada tugas lain, ” tutup Nasrun.

Photo.     : (Ali)

Naskah   : (GANDA)

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO