Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / KADES PAGAR GUNUNG BERHARAP HASIL KERJANYA BISA BERMANFAAT SEBAIK MUNGKIN

KADES PAGAR GUNUNG BERHARAP HASIL KERJANYA BISA BERMANFAAT SEBAIK MUNGKIN

Naskah : RIAN

 

PAGAR GUNUNG, LhL – Sehubungan dengan dana dengan telah cairnya dana desa, pembangunan di Kecamatan Pagar Gunung semuanya telah selesai dikerjakan. Seperti pembangunan yang ada di Desa Pagar Agung Kecamaatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, juma’at (16/12).

Matsuri (45) salah satu masyarakat yang ikut andil dalam melaksanakan pembangunan di desanya mengakui, dirinya merasa senang dan bangga bisa andil dalam pekerjaan itu karena bisa mengerjakannya dengan baik, seperti mengkritik dan memberi saran yang membangun untuk kebaikan desanya.

Baca Juga  Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

“Saya merasa bangga bisa ikut dalam pembangunan ini, karena bisa memberi saya kepandaian walau saya belum baik dalam melakukan pekarjaan itu. Selain itu kami berharap semoga bangunan bisa bermanfaat, apalalagi SPAL dan tembok penahan jalan yang menuju ke desa ini,” ungkap Matsuri.

 

sementara itu Kepala Desa Pagar Gunung Jangsri mengatakan, walaupun sedikit namun dari pelaksanaan ADD ini dirinya dan masyarakat desa lainnya merasa bertamba ilmu dalam hal membangun desa, yang mana sebelumnya mereka hanya bisa bertani dengan adanya ADD mereka bisa menambah ilmu bangunan walau masih dalam tahap pembelajaran.

Baca Juga  PELANTIKAN PJS KADES SAWAH DARAT DAN BPD SEKECAMATAN PAGAR GUNUNG BERLANGSUNG SUKSES

“Kami masyarakat bisa menambah wawasan walaupun sedikit, karena ada teman yang ahli dalam pekerjaan itu, mereka langsung mengkritik dan memberikan saran kami kepada kami, sehingga dari tidak tahu kami menjadi tahu akan hal tersebut,” tukas Jangsri.

 
 
 
Editor : NOPIRIADI

Check Also

BUPATI DAN WABUP RESMIKAN EMPAT FASILITAS KESEHATAN DI KABUPATEN LAHAT

Author : Man LAHAT, LhL – Bertempat Rumah Sakit Tanjung Tebat Type D, Bupati Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO