Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / SETELAH KEWAJIBAN MUDIK, KINI WAKTUNYA PULANG KE KAMPUNG HALAMAN

SETELAH KEWAJIBAN MUDIK, KINI WAKTUNYA PULANG KE KAMPUNG HALAMAN

KIKIM TIMUR, – Hari ini adalah H+4 merupakan arus balik dari kampung halaman, karena hari senin esok kebanyakan pekerja sudah masuk bekerja kembali setelah libur lebaran, banyak cerita yang akan dikenang di kampung halaman selama mudik, tapi yang paling utama adalah silaturahmi sanak keluarga. 

IMG_20160708_114419

Hal ini diungkapkan oleh Ina salah seorang warga yang hidup di perantauan mengatakan, pulang kampung merupakan suatu kewajiban bagi keluarga kecilnya, walau pun jarak antara kampung dengan tempat ia merantau sangatlah jauh namun itu bukan suatu penghalang baginya. “Penat, capek, lelah, semua terbayar jika sudah sampai di kampung halaman, rasa rindu akan terobati bertemu orang-orang yang dicintai akan terobati semua,” katanya.

Baca Juga  TERBITNYA PERBUB HIBURAN MALAM, PENGUSAHA “OT” TAK USAH GALAU

 

Hal senada juga dikatakan oleh Sumarno walaupun dirinya bukan asli penduduk Pseksu namun tradisi mudik merupakan suatu agenda tahunan yang harus dijalani keluarganya sehingga rasa rindu sanak keluarga dapat terobati.

“Kami setiap tahun itu bisa dipastikan pulang, karena di hari lebaran ini lah kesempatan kami sekeluarga libur bersama dan waktu ini juga sangat baik untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar di kampung halaman, dan sekarang waktunya kembali ketempat kerja melakukan aktifitas hari hari seperti biasa” katanya.

Baca Juga  Makin Solid, Tim Pemenangan Yulius Maulana Kompak Hadiri 9 Undangan di 6 Kecamatan

 

 

Naskah / photo (jackson)

Check Also

Yulius Maulana Penuhi Undangan Pernikahan ayu dan Bagas di Bungamas

Author : Ujang KIKIM TIMUR, LhL – Bertandang ke Kampung 40, Desa Bungamas, Kecamatan Kikim …

SMM Panel

APK

Jasa SEO