Home / Umum / “PALAK BECONG” CURAT, KEOK DITEMBUS TIMAH PANAS

“PALAK BECONG” CURAT, KEOK DITEMBUS TIMAH PANAS

PAGARALAM, LhL – Yurman (45), warga Desa Bandar, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, yang merupakan salah seorang “Pakai Becong” (Otak pelaku, red) pencurian kelas kakap yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), dan sudah sering meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Dempi Selatan, Jumat IMG_20160708_141333Siang (08/07) berhasil diringkus saat bersantai di persembunyiannya di Talang Pematang Kedoi.

IMG_20160708_141458

Tersangka terpaksa dilunpuhkan dengan timah panas pada kaki kanannya, karena mencoba kabur dari sergapan petugas. Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, saat penggerebekan tersangka sedang nyantai di pondok, saat itulah anggota menerebos masuk.

Baca Juga  JANGAN ANGGAP PERS SEBAGAI "SEMUT GATAL"

 

Mengetahui kedatangan petugas, Yurman mencoba untuk kabur. Bahkan sebelah kakinya sudah keluar, sontak petugas melepaskan tembakan peringatan. Namun peringatan itu tak digubris olehnya, Lalu diarahkan ke kaki kanannya, tersangkapun akhirnya diringkus dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan.
Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi dikonfirmasi melalui Kapolsek Dempo Selatan, AKP. Herry Widodo dimapolsek kepada wartawan menjelaskan tersangka Yurman memang merupakan target operasi yang masuk dalam Dpo kasus pencurian yang meresahkan selama ini. “Tersangka buron sejak 4 bulan lalu. Teman temannya seperti Iskar, Juarsah dan Kandar sudah lebih dahulu dibekuk dan sudah menjalani hukuman. Yurman ini merupakan otak pelaku atau kepala pecong”, pungkasnya.

Baca Juga  ANGKUTAN BATUBARA BERPLAT LUAR “BANDEL” UPTD DISPENDA BAKAL LAYANGKAN SURAT

Photo/Naskah : (Repi Black)

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO