Home / Umum / ROMBONGAN ASWARI DISAMBUT HANGAT ALEX NOERDIN DI GRIYA AGUNG

ROMBONGAN ASWARI DISAMBUT HANGAT ALEX NOERDIN DI GRIYA AGUNG

PALEMBANG – Usai Dari Kapolda Dan Panglima. Bupati Lahat. H. Aswari Riva’i SE, Kamis 7/7/2016. Di hari lebaran Kedua Idul Fitri 1437 H langsung menghadiri acara “open house” yang di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumsel sekaligus bersilaturrahmi dan halal bi halal oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Griya Agung, Palembang.

IMG-20160707-WA0014

Turut mendampingi Bupati Lahat, dalam acara Open House dengan muspida tersebut Ketua DPRD & Wakil Ketua DPRD Lahat , Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Dandim 0405. Kapolres Lahat para asisten, kepala dinas, badan, camat dan Kabag di lingkungan Pemkab Lahat. Juga hadir para isteri pejabat di lingkungan Pemkab Lahat tersebut.

Baca Juga   TERKAIT SABU, 1 PENGANGURAN DAN 2 PELAJAR DIAMANKAN POLISI

IMG-20160707-WA0015

Kehadiran Bupati Lahat, H. Aswari Rivai itu sesuai dengan jadwal dari Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel).
” Ia Hari ini kita Seluruh Pemerintah Kabupaten Lahat, dan Serta DPRD Lahat untuk silaturahmi di hari lebaran ke dua dengan Bapak Gubernur Sumsel, ” kata Aswari saat di bincangi

Kedatangan Bupati Lahat bersama rombongan disambut langsung oleh Gubernur H. Alex dan Istri dengan salam hangat berpeluk-pelukan. Di Griya Agung. Bupati  Lahat terlihat berbincang-bincang hangat bersama Gubernur Sumsel.

Baca Juga   PWI SUMSEL GELAR UKW ANGKATAN 32

Setelah berbincang-bincang disertai makan dan minum selama kurang lebih 30 menit, Bupati Lahat dan rombongan pamit kepada Gubernur untuk melanjutkan kunjungan ke Kapolda Simsel, Pangdam II Sriwijaya palembang. Gubernur Sumsel pun melepas Bupati Lahat dan rombongan Muspida, para SKPD dengan salaman dan senyuman hangat dan canda tawa.

Photo./Naskah. : (UJANG,SP)

Check Also

Tukang Parkir Dirikan Pos, Lurah Termakan “Gesekan”

Alternatif Judul lain : Demi Rezeki Masyarakatnya, RW Ini Siap Dipecat Gegara Pos Parkiran, Lurah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO