Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / HARI INI ARUS MUDIK MENINGKAT DRASTIS

HARI INI ARUS MUDIK MENINGKAT DRASTIS

GUMAY TALANG, LhL – Arus mudik diperkirakan pada hari ini adalah punckanya, akan tetapi terpantau di jalan lintas tengah sumatera tepatnya di desa Batay Kecamatan Gumay Talang, di simpang batu betangkup, sampai saat ini memang belum ada kemacetan yang berarti. 

IMG_20160703_171005

Iwan salah seorang pengatur lalu lintas mengatakan, sampai saat ini memang volume kendaraan sangat  meningkat akan tetapi hal ini tidak menimbulkan kemacetan yang berarti. “Alhamdullilah sampai saat ini selama kami mengatur lalu lintas ini belum ada kemacetan panjang meski cuma satu jalur jalan yang bisa dipakai,” katanya.

Baca Juga  ALUMNI 2004 SMAN 2 LAHAT SALURKAN BANTUAN UNTUK YANG MEMBUTUHKAN

Tambahnya lagi, dirinya beserta rekan-rekan secara bergantian mengatur lalu lintas ini supaya jangan samapai menimbulkan kemacetan panjang. “Kami terdiri dari 2 regu dalam satu regu itu 5 orang secara bergantian mengatur nya,” ujarnya. 

IMG_20160703_171040

Sementara Samsudin salah seorang pengguna jalan yang melintasi jalur ini mengatakan, dirinya tidak berkeberatan hanya dengan seribu atau dua ribu saja yang penting perjalanan bisa lancar dan tidak menimbulkan kemacetan. “Kami sebenarnya tidak masalah dengan adanya ini, tapi ini benar-benar di atur supaya tidak menimbulkan kemacetan,” ungkapnya.

Baca Juga  KETUPAT MEMILIKI ARTI TERSENDIRI PADA SAAT LEBARAN

 

Naskah & photo (jack)

Check Also

Sana-sini Ada Balihonya, Yulius Maulana Makin Digandrungi Tagline “Nak Ngaleh Ase”

Author : Ujang LAHAT, LhL – “Kami Nak Ngaleh Ase”, ternyata tagline inilah yang membuat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO