Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / Rumah Rakyat ” RELAWAN MERDEKA” Merapi Barat Siap Menangkan Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024

Rumah Rakyat ” RELAWAN MERDEKA” Merapi Barat Siap Menangkan Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024

Author : BMD

LAHAT,  LhL – Febriansyah selaku Ketua RUMAH RAKYAT RELAWAN MERDEKA menyebut, untuk Merapi Barat sudah siap sebagai rumah singgah bagi Relawan Merdeka untuk memenangkan Yulius Maulana Calon Bupati Lahat Priode 2024.

Dian mengaku, pembentukan Rumah Rakyat Relawan Merdeka (Merapi Dengar Kamu) mendengar suara dari rakyat untuk memenangkan Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024 kata Dian didampingi Aan kepada wartawan Sabtu (27/1/24)

“Saya sudah mendeklarasikan untuk wilayah Merapi Barat. Kami dari RUMAH RAKYAT RELAWAN MERDEKA untuk Bung Yus, siap memenangkan beliau di konstestasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lahat untuk Perubahan yang lebih baik ke depannya”, ujar Febriansyah.

Baca Juga  Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Serahkan 90 KTP-E Pada Santri Ponpes Sabilul Hasanah

Ia berhara, nantinya Rumah Rakyat ini bisa diresmikan oleh Yulius Maulana Calon Bupati Lahat maju di Pilkada 2024 yang tinggal hitungan bulan dilaksanakan setelah habis pileg bulan Maret.

Kita turun ke bawah untuk mensosialisasikan Bung Yulius yang namanya sudah kenal di Merapi Area. Yang jelas Merapi Area ingin perubahan baik pemimpinnya dan. Merapi Hijaukan kembali seperti semula. Ayo Kita dukung bung Yulius Maulana di Pilkada Lahat tahun 2024, RUMAH RAKYAT RELAWAN MERDEKA siap menampung aspirasi bagi warga Merapi Area kita sudah siapkan RUMAH RAKYAT untuk berdiskusi, dialog serta menuju perubahan yang lebih baik ” tandasnya.

Baca Juga  Ada BB di Ruang Tamu, Perantara Dagang Sabu Ini Diringkus Polisi

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO