Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AKAN TERBITKAN PERBUP TENTANG MIRAS DAN HIBURAN MALAM

AKAN TERBITKAN PERBUP TENTANG MIRAS DAN HIBURAN MALAM

LAHAT, LhL – Rapat Paripurna dalam agenda mendengarkan jawaban Bupati Lahat atas pandangan umum Fraksi terhadap reperda APBD anggaran Tahun 2015. Rapat langsung di buka secara resmi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dengan mengucap kata Bismira dan mengetuk palu rapat di buka dihadapan anggota DPRD, Kepala SKPD dan FKPD, Senin 13/06/2016.

Baca Juga  SETELAH DISAMBAR PETIR KUBAH MASJID INI MELAYANG DITERJANG ANGIN RIBUT

IMG-20160613-WA0002

Dalam pembukan Ketua DPRD Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir di dalam acara mendengarkan jawaban Bupati Lahat atas padangan umum Fraksi terhadap Reperda APBD anggaran Tahun  2016.

IMG-20160613-WA0001

Jawaban Bupati Lahat H, Saifudin Aswari mengatakan atas pandangan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lahat terima kasih kepada DPRD Kabupaten Lahat yang mana telah memberikan sumbang saran di dalam kami menjalankan roda pemerintahan untuk memajukan dari segi pembangunan, Pendidikan dan Kesehatan.

Baca Juga  STOP PRESS

Pemerintah Kabupaten Lahat bersama DPRD Lahat akan membuat Perbub yang mana akan melarang masyarakat menggelar hiburan malam seperti Orgen Tunggal (OT) dan peredaran Minuman keras (Miras) guna menjaga keaamanan masyarakat”, tegas aswari.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO