Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / WARGA PANDAN ARANG TERSENYUM LEBAR, APA SEBABNYA

WARGA PANDAN ARANG TERSENYUM LEBAR, APA SEBABNYA

KIKIM SELATAN, LhL – Proyek pengaspalan jalan di beberapa desa di Kikim Selatan khususnya di desa Pandan Arang dan Keban Agung yang belum lama ini di kerjakan oleh pihak pemborong dari PT.BRU sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

kades pandan arang

Hal ini di sampaikan oleh Kepala desa Pandan Arang Alpian saat ditemuai di rumahnya, ia menyampaikan rasa terima kasih nya kepada pemerintah atas di aspal nya jalan penghubung antar desa yang dibangun yang di mulai dari desa Pandan Arang. “Terima kasih kami sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Lahat untuk di bangun nya jalan ini karena ini merupakan akses kelancaran perekonomian warga kami,” Ujarnya.

Baca Juga   POLSEK KIMSEL UNGKAP PELAKU CURAS, 1 MASIH DPO

 

Secara terpisah kepala desa Keban Agung menyampaikan hal yang sama, dirinya sebagai pemerintah desa yang mewakili masyarakat menyampaikan rasa terimakasihnya karena di

bangun nya jalan ini. “Kami sebagai pemerintah desa menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah karena telah dibangun nya jalan desa kami, karena jalan ini merupakan akses terdepan untuk roda perekonomian desa kami,”Katanya.

Baca Juga   Upaya Percepatan Pencegahan Stunting, Enam Desa di Kikim Selatan Ikuti Pelatihan RDS

 

Naskah (Jek)

Check Also

Desa Padang Bindu Laksanakan Musdes Tahun Anggaran 2023

Athour : April KIKIM SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Padang Bindu , Kecamatan Kikim Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO