Home / Umum / WAKO PAGARALAM RESMIKAN PASAR RAMADHAN

WAKO PAGARALAM RESMIKAN PASAR RAMADHAN

PAGARALAM, LhL – Diresmikannya pasar Ramadhan yang terpusat di Desa Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan (PAS), yang ditempati  200 pedagang selain memberikan kemudahan bagi pencari makanan atau  minuman yang hendak dinikmati saat berbuka puasa,juga hendakanya mendongkrak pendapatan bagi penggiat usaha kecil menengah (UKM).

Harapan ini, seperti diungkapkan oleh Walikota Pagaralam, Hj. Ida Fitriati Bjasuni saat meresmikan pasa r ramadhan, Selasa (07/06). Menurut Ida, puasa berkenaan dengan  makanan dan minuman yang akan disajikan saat berbuka dan bersaur. ”Tentunya kuliner, makanan, atau minuman yang disajikan tidak luput dari gizi dan selera yang menggoda, ”ingatnya, sembari menambahkan, bagi keluarga yang repot dalam pekerjaan bisa  dimudahkan atau tertolong dalam mencari makmin untuk keluarga tercinta.

Baca Juga  INI PESAN CAWAGUB SUMSEL IRWANSYAH WAKTU SUBUH DI OKUS

Sementara Ketua pelaksana kegiatan, Marjohan dalam  pidato pembukaan menjelaskan, setidaknya 200 pedagang yang bisa ditampung di lokasi pasar ramadhan. ”Aktifitas yang dibuka selama 25 hari ini hendaknya bisa bermanfaat dan meningkatkan keuangan  bagi pengusaha UKM, dan juga yang membutuhkan alias  pembeli. ”terangnya.

Pantauan di lokasi, persemian ditandai dengan pemukulan bedug oleh, Danramil PAS, Kapten, Sudarno didampingi Kapolsek Pagaralam Selatan. Usai peresmian, sejumlah pengunjung menyempatkan diri  meninjau dan membeli  takjil dan kuliner yang ditawarkan.

Baca Juga  PENDAPAT POLOS SEORANG SISWA TENTANG KUNJUNGAN ASWARI

Phot/Naskah : (Repi Black)

Check Also

Jembatan Box Culvert Desa Aceh Diperbaiki, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Perbaikan Jembatan Box Culvert di Desa Aceh …

SMM Panel

APK

Jasa SEO