Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Terus Dorong Warganya Kerja Keras di Lokasi TMMD

Terus Dorong Warganya Kerja Keras di Lokasi TMMD

KUDUS– Tidak berlebihan jika Kapten Inf Sulikan selaku Danramil Gebog yang punya wilayah menjadi sasaran TMMD Reg 107 tahun 2020 mengapresiasi sikap proaktif dari Kepala Desa Kedungsari ini.Bapak Sukoyo Hamka di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim Kudus.Kamis 19/3/2020

Tanpa diketahui banyak pihak, diam-diam Kepala Desa BaPak Sukoyo, disela-sela kesibukannya urusi sejumlah pekerjaan kantornya, setiap harinya sering sambangi warganya yang tengah bekerja di sejumlah lokasi pekerjaan TMMD yang sudah mulai beberapa hari lalu.Kami senang Pak Lurah, sering sambangi kami saat istirahat kerja. meski hanya sekedar sambangi dan sampaikan beberapa pesan untuk lebih giat lagi gotong royong bersama Pak Tentara, sudah menjadi suntikkan semangat bagi para warga,” ujar Nasikun salah satu warga Talun ini yang ikut kerja di TMMD.

Baca Juga  TMMD MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT

Sementara itu terpisah, Kades Sukoyo menyampaikan, kalau ditanya sibuk dipastikan sibuk, Namun demikian, dengan menyisihkan sedikit waktu untuk sekedar sambang warganyayang sedang bekerja di lokasi akan diintensifkan, pihaknya berharap bisa menjadi penyemangat warga untuk lebih giat saat kerja bhakti bersama unsur TNI dalam pengecoran jalan di desa kami. (pendim kudus)

Baca Juga  Lewat Program TMMD Kodim Kudus, Desa Kedungsari Mempunyai Akses Jalan Baru

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO