Home / BREAKING NEWS / DATA TERKINI 30 RUMAH KORBAN BANJIR BANDANG DINYATAKAN HANYUT DAN HILANG

DATA TERKINI 30 RUMAH KORBAN BANJIR BANDANG DINYATAKAN HANYUT DAN HILANG

Author : Akbar
KIKIM TIMUR, LhL – 30 buah rumah, dinyatakan hanyut dan hilang oleh Pemerintah Desa Gunung Kembang yang disampaikan langsung oleh Kades Gunung Kembang Ny, Mahkota Jaya Syafik Bakti pada Rabu (15/01) sekira pukul 07.34 Wib di Posko Induk Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.
Terkait data yang valid ini, Kades Gunung Kembang Menyatakan bahwa, data ini sudah di verfikasi ke Kecamatan Kikim Timur.
“Betul, setelah kita data ulang secara teliti lagi ke lapangan, kita mendapatkan 30 buah rumah warga yang hanyut dan hilang, hal ini sudah kami sampaikan langsung ke Pak Camat, dengan harapan masyarakat yang rumahnya rusak dan hilang ini, akan lebih didahulukan,bukan berarti yang rusak ringan tidak kami utama kan juga, ” jelasnya.
Sementara itu, Camat Kikim Timur Pebroni, SE.,MM, membenarkan telah menerima laporan dari Kades Gunung Kembang, yang menyatakan bahwa 30 rumah dinyatakan hanyut dan hilang.
“Betul, kita sudah menerima dan memverifikasi laporan dari Kades Gunung Kembang, bahwa 30 buah rumah dinyatakan hanyut dan hilang dan ini akan kita tindak lanjuti dengan secepatnya, “pungkas Pebroni.
Editor : Ron
Baca Juga  PROTOKOL PEMKOT TANTANG WARTAWAN SAAT PRESS CONFERENCE COVID-19

Check Also

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

# Kali ini Terjadi di Saat Sahur BENGKULU SELATAN, LhL – Belum sepekan terjadi kebakaran …

SMM Panel

APK

Jasa SEO