Home / PAGAR ALAM / LOMBA BARIS – BERBARIS UMUM BERLANGSUNG MERIAH
IMG-20190815-WA0018

LOMBA BARIS – BERBARIS UMUM BERLANGSUNG MERIAH

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Pagelaran dan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Pagaralam meriah dan hiruk pikuk. Hari ketiga perlombaan baris – berbaris ada yang unik dan menarik. Pasalnya ada barisan waria yang tak mau ketinggalan berpartisipasi. Tanpa ragu dan sungkan mereka (barisan waria) memperagakan atraksi di depan panggung kehormatan yang diisi oleh orang nomor satu Pemkot Pagaralam, Kamis (15/8) bahkan ketika berarak arakan rombongan ini menjadi pusat perhatian karena kostum dan atraksinya.

Sebelumnya, tingkat SD ,SMP dan SMA sederajat yang ada di Pagaralam mengikuti perlombaan baris- berbaris dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan.

Pantauan di lapangan, para peserta lomba sudah standby di Alun- Alun Utara tempat start dengan finish Alun -Alun Selatan. Sementara di panggung kehormatan nampak Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH beserta jajaran menyambut hangat barisan demi barisan yang melintas.

Sementara di sepanjang jalan menuju finish masyarakat Pagaralam antusias berjejer untuk dapat menyaksikan barisan yang menuju garis finish.

Salah seorang warga,Yuki mengaku senang dan gembira atas kemeriahan perayaan Hut Kemerdekaan.

“Sengaja saya pulang dari kebun demi dapat melihat dan menyaksikan langsung acara tujuh belasan,”ucap lelaki yang kesehariaannya bertani ini.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190814-WA0028

WAKO KUKUHKAN 68 ANGGOTA PASKIBRAKA PAGARALAM

Author : Repi Black ‪PAGARALAM, LhL  – Sebanyak 68 Pasukan Pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota …

error: Content is protected !!