Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / LOMBA BARIS – BERBARIS UMUM BERLANGSUNG MERIAH

LOMBA BARIS – BERBARIS UMUM BERLANGSUNG MERIAH

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Pagelaran dan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Pagaralam meriah dan hiruk pikuk. Hari ketiga perlombaan baris – berbaris ada yang unik dan menarik. Pasalnya ada barisan waria yang tak mau ketinggalan berpartisipasi. Tanpa ragu dan sungkan mereka (barisan waria) memperagakan atraksi di depan panggung kehormatan yang diisi oleh orang nomor satu Pemkot Pagaralam, Kamis (15/8) bahkan ketika berarak arakan rombongan ini menjadi pusat perhatian karena kostum dan atraksinya.

Baca Juga  WAKO PAGARALAM SERAHKAN PAKET SEMBAKO KEPADA GURU HONORER

Sebelumnya, tingkat SD ,SMP dan SMA sederajat yang ada di Pagaralam mengikuti perlombaan baris- berbaris dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan.

Pantauan di lapangan, para peserta lomba sudah standby di Alun- Alun Utara tempat start dengan finish Alun -Alun Selatan. Sementara di panggung kehormatan nampak Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH beserta jajaran menyambut hangat barisan demi barisan yang melintas.

Baca Juga  POLSEK PAU SERBU SEJUMLAH SEKOLAH

Sementara di sepanjang jalan menuju finish masyarakat Pagaralam antusias berjejer untuk dapat menyaksikan barisan yang menuju garis finish.

Salah seorang warga,Yuki mengaku senang dan gembira atas kemeriahan perayaan Hut Kemerdekaan.

“Sengaja saya pulang dari kebun demi dapat melihat dan menyaksikan langsung acara tujuh belasan,”ucap lelaki yang kesehariaannya bertani ini.

Editor : Ahmad

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO