Home / BERITA NASIONAL / LAMA MENGHILANG, KELUARGA HARAPKAN APRI PULANG DENGAN SELAMAT

LAMA MENGHILANG, KELUARGA HARAPKAN APRI PULANG DENGAN SELAMAT

Author : Release SMSI Tangerang

TANGERANG KOTA, LhL – Sri Aprianingsih alias Apri (28) warga Kampung Poncol, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang tiba-tiba menghilang dari rumahnya sejak Selasa (30/4/2019) bulan lalu.

IMG-20190619-WA0026

Perempuan berbadan gempal ini, mempunyai ciri-ciri rambut pendek hitam berwarna hitam dengan kulit sawo matang. Gadis yang berstatus sebagai ibu rumah tangga ini mengenakan baju berwarna mereh dengan setelan warna yang sama. Tinggi badan 160 cm.

Hilangnya Apri ini ,telah dilaporkan pihak keluarga ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug dan bahkan sempat ditayangkan dibeberapa televisi nasional. Kakak kandung Apri, Khairudin mengatakan, bahwa Apri meninggalkan rumah lantaran depresi, akibat hubungan rumah tangga dengan suaminya.

Baca Juga  UCAPAN BELASUNGKAWA DAN TAKZIAH IRINGI KEPERGIAN MANTAN WALIKOTA ROMI HERTON

“Sepertinya deperesi, kami sudah mencarinya ke mana-mana tapi tidak ketemu. Maka jika siapa saja yang melihat ciri-ciri adik saya, silahkan hubungi kenomor 0896-4392-2792,” terang Khairudin, Rabu (19/6/2019).

Selain telah melaporkan kepada pihak kepolisian tentang hilangnya Apri, pihaknya beserta keluarganya telah mencari kesekitaran wilayah Kota Tangerang, namun tidak juga kunjung ditemukan.

Baca Juga  CANDA TAWA DI LOKASI TMMD 

“Kami sudah mencari di wilayah Cipete Kecamatan Pinang, Serpong, Kebon Nanas dan sekitarnya. Tapi tak juga bertemu,” jelasnya.

Lebih dalam Khairudin mengatakan, bahwa kini keluarganya berharap Apri bisa pulang ke rumah dan berkumpul kembali seperti sedia kala.

“Harapan keluarga, Apri bisa kembali pulang dengan selamat tanpa kekurangan sedikit apapun,” tandasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

DPRD Bengkulu Selatan Sahkan Dua Raperda Menjadi Perda

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pada hari Senin, 22 April 2024 DPRD Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO