Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / JURNALIS KOTA PAGARALAM DITES URINE

JURNALIS KOTA PAGARALAM DITES URINE

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL –  Demi menjalin kerjasama serta memberikan dukungan Kota Pagaralam bersih narkoba (Bersinar), sejumlah Jurnalis yang biasa mengais berita di lingkungan Pemkot menjalani test urine.

Pelaksanaan test urine yang di prakarsai BNN kota Pagaralam mengambil tempat di kantor Dinas Komunikasi Informasi (Diskomnifo), Kamis (01/11/18). Jurnalis atau kuli tinta dengan senang hati dan penuh kesadaran mengiktui tahapan test urine.

Kepala BNN Kota Pagaralam, Andi Kurniawan menyatakan, terimakasih atas dukungan para Jurnalis Kota Pagaralam yang telah menjalani test secara sukarela.

Baca Juga  Pegawai Non ASN Bakal Dihapus, Ini Tanggapan Walikota Pagar Alam

“Antusias dan kesadaran kawan kawan media menandakan  bukti dukungan nyata program P4GN BNN menuju Bersinar. Karena Narkoba merupakan momok dan musuh bersama yang harus diperangi,”, jelasnya.

Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Pagaralam, Bron Laksana menambahkan ,langkah positif yang dilakukan PWI Pagaralam dan rekan media lainnya patutlah diacungi jempol.

“Belum ada wartawan yang ditest urine, kecuali Pagaralam. Salut buat rekan rekan telah mensuporrt gerakan P4GN,” terangnya.

Baca Juga  HASIL SWAB TEST PERAWAT RSUD BESEMAH NEGATIF COVID- 19

Sementara Ketua PWI Pagaralam, Asnadi mengatakan apa yang dilakukan teman teman sangat positif, dan hal ini Pula menunjukan wartawan Pagaralam boleh disebut Bersinar.

“Ini adalah bentuk nyata PWI Kota Pagaralam sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Pagaralam dan BBN Kota Pagar Alam, di dalam memberantas barang haram seperti narkoba,” katanya.

Editor : Ahmad

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO