Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Paslon 1 Hepi – Efsi Lakukan Kegiatan Peduli Kasih

Paslon 1 Hepi – Efsi Lakukan Kegiatan Peduli Kasih

Author : Ujang

PAGARALAM, LhL – Calon Walikota Pagaralam periode 2024-2029 Ny. H.Hepi Sapriani didampingi Istri Calon Wakil Walikota Epsi, kembali mengunjungi salah satu warga di kelurahan sukajadi Kota Pagaralam yang menderita Hidrosefalus.
Cawako Hepi hadir beserta rombongan Tim Basah Kering, dibawah guyuran hujan yang tak mengurungkan niatnya untuk mengunjungi warga tersebut yang bermukim ditengah kebun, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Hepi menjelaskan bahwa penyakit Hidrosefalus adalah kondisi yang terjadi saat ada penumpukan cairan berlebihan di dalam otak.

“Umumnya, otak memiliki cairan yang mengisi ruang-ruang ventrikel di dalamnya. Namun, bila frekuensi cairan tersebut terlalu banyak pada kasus hidrosefalus, hal tersebut dapat menyebabkan seseorang mengalami peningkatan tekanan pada sel otak dan gangguan saraf”, ujarnya.

Baca Juga  KEJARI PAGARALAM PASTIKAN ADA TERSANGKA BARU KORUPSI PAGAR MAKAM

Bagi Bunda Hepi adalah panggilan akrab masyarakat kota Pagaralam, menurutnya penyakit Hidrosefalus bukanlah hal yang aneh ditemui dimasyarakat sebab dirinya yang berlatar belakang seorang medis dengan pengalaman perjalanan sebuah profesi kesuksesannya diawali dengan  karir menjadi Bidan Desa hingga sampai puncak karir tertinggi seorang ASN Sekda dan kedepan bakal memimpin kota Pagaralam sebagai Walikota bercita – cita ingin mensejahterakan rakyat dengan khususnya di bidang kesehatan.

Baca Juga  DISHUB KERJASAMA DENGAN BPBD PERKETAT PEMERIKSAAN

“Ke depan kita utamakan kesehatan masyarakat tidak ada lagi stunting dan penyakit semacam Hidrosefalus semacam ini, karena dengan tubuh yang sehat kesejahteraan masyarakat akan meningkat”,  tukasnya.

Selain mengunjungi anak penderita Hidrosefalus dan menyerahkan bantuan Bunda Hepi dan rombongan juga mengunjungi salah satu warga lainya di kelurahan yang sama dan bersilaturahmi dengan warga yang mendo’akan pasangan Hepi-Epsi pasangan calon Walikota nomor urut 1 ini dapat memimpin Bumi Besemah ini.

Editor : RON

Check Also

Teriakan “Kami Nak Ngaleh Ase”, Semangati YM-BM Lantik Tim di Kota Agung

Author / DZ KOTA AGUNG LhL – Sepertinya Masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO