Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Disambut Tari Erai – Erai, Yulius & Budiarto Komitmen Akan Majukan Seni Budaya Lahat

Disambut Tari Erai – Erai, Yulius & Budiarto Komitmen Akan Majukan Seni Budaya Lahat

Author : DZ

MULAK ULU, LhL – Sebagai wujud dukungan terhadap kesenian daerah di Kabupaten Lahat, Pasangan Calon Bupati nomor urut 1 Yulius Maulana dan Budarto Marsul ikut menari kesenian daerah erai-erai bersama para ibu-ibu di Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu, Minggu, (06/10/24).

Berbaur bersama ibu-ibu yang sedang menari erai-erai pada saat penyambutan kehadirannya di desa Tebing Tinggi Mulak Ulu, Yulius dan Budarto nampak menari, Melihat Calon bupati nomor urut 1 menari erai-erai, seketika warga yang hadir berteriak YMBM Menang !! Menang !! Menang.

Baca Juga  Pengurus DPC Partai Demokrat Lahat Berbuka Puasa Bersama Warga Desa Jati

Seperti yang selalu disampaikan Yulius ketika bertatap muka bersama masyarakat, jika dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Lahat, Bidang Seni Budaya daerah Kabupaten Lahat akan ditingkatkan, baik itu pariwisata, tarian tradisional serta yang lainnya.

Pasangan Calon Bupati Yulius dan Budiarto yang sangat dicintai rakyat tersebut akan selalu berkomitmen untuk memajukan Lahat disegala bidang, rakyat sejahtera, makmur dan aman.

Baca Juga  Unik, Subandio Amin Kenakan Pakaian Seragam Ala Adat Jawa Ambil Formulir Cakada di Hanura

“Sudah menjadi tekad saya bersama Kak Budiarto, dimasa kepemimpinan kami kelak, rakyat harus sejahtera,” sampainya ditengah masyarakat.

Seperti diketahui, Paslon Nomor urut 1 YMBM pada hari ini melaksanakan pelantikan tim pemenangan didesa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu.

Editor : RON

Check Also

Teriakan “Kami Nak Ngaleh Ase”, Semangati YM-BM Lantik Tim di Kota Agung

Author / DZ KOTA AGUNG LhL – Sepertinya Masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO