Home / LAHAT METROPOLIS / Putri Sari Dewi : Kita Doakan yang Terbaik Untuk Paslon YM-BM
Putri Sari Dewi, S. Kom (Isteri Yulius Maulana)

Putri Sari Dewi : Kita Doakan yang Terbaik Untuk Paslon YM-BM

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dibalik kesuksesan seorang lelaki tentunya ada wanita kuat dibelakagnya. Hal itulah yang dipegang erat oleh Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, ST.

Di mana dalam setiap kegiatannya di tengah masyarakat, sosok Calon Bupati yang ramah kepada masyarakat ini selalu mengajak sosok wanita kuat di belakangnya.

Wanita tersebut tidak lain adalah sang istri yang bernama Putri Sari Dewi, S. Kom, Putri kelahiran asli Desa Muara Danau Lahat dari Kecamatan Tanjung Tebat.

“Alhamdulillah, selama 2 tahun terakhir ini kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Saya sebagai sang istri, pun selalu mendampingi Bapak Yulius Maulana,” ujar Putri Sari Dewi di sela kesibukannya mengayomi ibu-ibu pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Yulius Maulana, ST dan DR H Budiarto Marsul, SE, M. Si seusai kegiatan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Baca Juga  Pasca Puting Beliung Melanda Desa Pagardin, Ini yang Dilakukan Polres Pagaralam

Hari ini dan seterusnya, Putri akan terus menggandeng kaum wanita, bertukar pikiran untuk bersama memajuan Kabupaten Lahat.

“Dari dalam Lubuk hati, saya terus berdoa untuk kebaikan Bapak Yulius Maulana, jangan menyerah dan terus bersemangat untuk tujuan yang mulia yakni mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat,” tambahnya, Senin (23/09) bertempat di kediamannya Blok C Ujung Kelurahan Bandar Jaya Lahat, Senin, (24/9/24)..

Baca Juga  Bersama Masyarakat, Polres Pagaralam Deklarasikan Bebas Knalpot Brong

Dirinya juga berdo’a, agar Calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat Yulius Maulana, ST dan DR H Budiarto Marsul, SE, M. Si diberikan kesehatan sehingga dapat terus berbuat untuk masyarakat banyak.

“Terakhir saya juga berdoa untuk suami, agar cita-cita yang mulia yakni menjadi Bupati Lahat dapat terwujud, semoga Allah mengijabah doa kita bersama. Apapun yang kami lakukan ini, terkhusus Bapak Yulius Maulana dan pasangannya Bapak DR H Budiarto Marsul, SE, M. Si mendapat Ridho dan keberkahan dari Allah SWT, Ammmiiinnn,” pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Dapat Nomor 1, Paslon YM-BM Paparkan Program di Hadapan 2 Paslon Lainnya

Author : Ujang LAHAT, LhL – Tahapan pesta demokrasi dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO