Home / Umum / Ratusan Warga Sambut Kehadiran YM dan Istri Saat Penuhi Undangan Pernikahan Alvi dan Putri di Desa Cecar

Ratusan Warga Sambut Kehadiran YM dan Istri Saat Penuhi Undangan Pernikahan Alvi dan Putri di Desa Cecar

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Luar biasa, meskipun harus menunggu cukup lama, namun antusias dan keinginan ratusan warga Cecar Kikim Timur untuk bertemu dan menyambut kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana dan Istri di acara ngunduh mantu pasangan Alvi dan Putri masih terlihat sangat luar biasa, Minggu (22/09/2024).

Saat Yulius sudah mendekati panggung acara, MC langsung menyambut dengan baik. “Selamat datang Pak Yulius Maulana dan Ibu Putri Sari Dewi di acara pernikahan Alvi dan Putri di Desa Cecar ini,” ucap MC.

Sementara itu, Sutra Imansyah sebagai perwakilan orangtua (Sohibul Hajat) dari Alvi dan Putri turut bersyukur atas kehadiran Yulius Maulana di acara ngunduh mantu dari pernikahan kedua anaknya tersebut.

“Pernikahan sudah kami laksanakan beberapa waktu lalu, sekarang kita adakan acara ngunduh mantu, semoga kedua anak kami Alvi dan Putri ini menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Selanjutnya, terimakasih kami haturkan atas kehadiran Pak Yulius di hari berbahagia kami ini, tidak banyak yang dapat kami ucapkan selain doa, semoga apa yang dicita-citakan Pak Yulius tercapai dan terwujud,” katanya.

Baca Juga  DINAS PERDAGANGAN TERUS PROMOSI PRODUK LOKAL

Sutra pun meminta dan mengingatkan Yulius Maulana, untuk tidak melupakan daerah mereka Kikim Area pada umumnya jika kelak sudah duduk menjadi Bupati Lahat.

“Kami minta pada Pak Yulius Maulana untuk tidak melupakan desa kami dan Kikim Area pada umumnya, jangan seperti yang sudah-sudah, selesai dilantik tidak pernah kelihatan lagi batang hidungnya,” tegas Sutra

Sebagai tamu undangan yang sudah ditunggukan kedatangannya, di kesempatan itu Yulius Maulana memberikan doa untuk kedua mempelai Alvi dan Putri, agar kiranya keduanya menjadi pasangan yang selalu dirahmati Allah SWT, menjadikan pernikahan ini menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir.

“Semoga kedua mempelai Alvi dan Putri selalu dirahmati oleh Allah SWT, semoga bagi keduanya pernikahan ini merupakan pernikahan yang pertama dan terakhir, semoga pula keduanya segera dikaruniai anak keturunan yang soleh dan soleha, anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama,” doa Yulius seraya menyampaikan program unggulan yang pro rakyat.

Baca Juga  Promo Gambir di Muba Mendunia, Tapi Petaninya Merana

Note : berikut beberapa program unggulan Yulius Maulana yang pro rakyat.

# Sekolah gratis plus
# Berobat gratis plus
# Bantuan sosial untuk hajatan, persedekahan dan musibah
# pengadaan dan peningkatan TPP bagi ASN
# Kesejahteraan honorer dan perangkat desa serta DPD
# Pengadaan honor bagi guru ngaji dan marbot masjid, Dll

Sebagai informasi, bahwa dalam kesempatan yang sama di Desa Cecar itu, turut membersamai anggota DPRD Lahat Nopran Marjani, Nizarudin, Litran Efendi dan Makmun Abdul Ghani yang juga merupakan tim pemenangan Yulius Maulana dan Budiarto Marsul.

Editor : RON

Check Also

Setelah Komjen Pol (Purn) Susno Duadji Nyatakan Sikap, Lebih 80% Tokoh Masyarakat Perantauan Lahat dan Besemah Dukung YM-BM di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Setelah beberapa waktu lalu tokoh masyarakat perantau Lahat dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO