Home / LAHAT METROPOLIS / Tim Balap Asuhan Yulius Maulana Lolos Babak Penyisihan

Tim Balap Asuhan Yulius Maulana Lolos Babak Penyisihan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Terjun di dua kelas bergengsi yaitu FFA dan Sport Trail 4L tim pembalap asuhan Yulius Maulana ikuti balap motor dalam ajang Kades Prabu Menang Cup 2024 di Desa Prabu Menang, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (21/09/2024).

Dikatakan Tinus, selaku ketua Tim Balap Yulius Maulana dirinya bangga dengan pembalapnya yang mampu lolos di babak penyisihan di semua nomor yang mereka ikuti.

“Alhamdulillah pembalap kita lolos di dua nomor balap yang diikuti, tinggal menunggu besok sebagai babak penentuan,” ungkapnya.

Baca Juga  Sekda Lahat Pimpin Rapat Bahas Kegiatan Perayaan HUT Lahat Yang Ke- 153 Tahun 2022

Sikatan pula oleh Tinus, semua tak lepas dari support atau dukungan serta doa dari masyarakat Kabupaten Lahat, terutama Bapak Yulius Maulana.

“Untuk itu kami meminta dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat agar kiranya kami ini mampu meraih juara di babak penentuan besok, terimakasih juga atas dukungan dan doa yang sudah masyarakat Lahat berikan kepada kami terlebih Pak Yulius Maulana,” ujarnya.

Selanjutnya, Zidan, sebagai pembalap yang ada di bawah asuhan Yulius Maulana bertekad ingin meraih juara dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Pemdes Sidomakmur Salurkan BLT Ke 112 KPM

“Saya akan berusaha meraih juara untuk mengharumkan nama Kabupaten Lahat di level provinsi, mohon doanya agar saya mampu meraihnya,” cetus Rizal.

Disisi lain, saat mendengar tim balap asuhannya sudah lolos babak penyisihan, Yulius Maulana turut mendoakan agar tim balap Lahat bisa meraih hasil maksimal.

“Terus semangat, pantang menyerah, teruslah berjuang semaksimal mungkin, semoga bisa meraih juara di ajang tersebut untuk mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” tukas YM.

Editor : RON

Check Also

Putri Sari Dewi : Kita Doakan yang Terbaik Untuk Paslon YM-BM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Dibalik kesuksesan seorang lelaki tentunya ada wanita kuat dibelakagnya. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO