Home / LAHAT METROPOLIS / Usai Daftar di KPU Lahat, YM-BM Jalani Tes Kesehatan

Usai Daftar di KPU Lahat, YM-BM Jalani Tes Kesehatan

Author : Ujang

PALEMBANG, LhL – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat 2024-2029 Yulius Maulana, ST – DR.H Budiarto Marsul, SE, M. Si menjalani Medical Check Up (MCU) di RS Muhammad Husein Palembang.

“Hari ini kami telah mengikuti pemeriksaan kesehatan para Paslon, baru saja menjalani MCU Medical Check Up di RSUD Muhammad Husien Palembang”, ungkap YM-BM ketika dikonfirmasi awak media, Sabtu (31/9/24).

Baca Juga  Final Basket Putra/Putri Disaksikan Bupati Lahat dan Isteri

Di RSUD Muhammad Husin Palembang, kata YM, terdiri dari beberapa Paslon Kepala Daerah lainnya se-Sumsel Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota dan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati se Sumatera – Selatan ikut menjalankan Medical Check Up.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Mohon do’anya kepada Tim Partai Pendukung dan Tim Partai Pengusung serta Partai Non Parlemen juga seluruh masyarakat Kabupaten Lahat pada umumnya, para relawan, simpatisan, sanak dulur serta semua yang berada di Kabupaten Lahat. Semoga Pilkada di Kabupaten Lahat Pada 27 Nopember 2024 nanti berjalan lancar,aman,damai dan tertib”, tutur dia.

Baca Juga  Ribuan Masyarakat Lahat Antusias Hadiri Peresmian Pokso YM-Budiarto di Bandar Agung

Editor : RON

Check Also

Saat Kondangan di Jalan Seruni Bandar Jaya, YM Disambut Ratusan Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Usai memenuhi beberapa undangan di tempat lain, kehadiran Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO