Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Ajak Kolaborasi Kelola Wisata Taman Apung, CV Tunas Muda Engineering Sambangi Pj Wako Pagaralam

Ajak Kolaborasi Kelola Wisata Taman Apung, CV Tunas Muda Engineering Sambangi Pj Wako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menerima audiensi Direktur Utama CV Tunas Muda Engineering, di ruang rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Senin (22/07/2024).

Adapun maksud dan tujuan CV Tunas Muda Engineering tersebut, untuk menawarkan kerjasama dan berkolaborasi dengan Pemkot Pagar Alam dalam pengelolaan Wisata Taman Apung yang ada di kawasan lapangan Merdeka Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Diduga Abaikan Perpres, Proyek Drainase Jalan Sudirman Prabumulih Disoal Warga

Direktur Utama CV Tunas Muda Engineering Arindi dalam presentasinya menjelaskan, akan menambahkan beberapa spot baru di Wisata Taman Apung, seperti Food Court, Booth UMKM, Permainan Air serta Panggung Pertunjukan Seni Budaya dan musik. “Diharapkan Wisata Taman Apung semakin dikenal dan menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung,” imbuhnya.

Sementara Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia dalam arahannya, menyambut baik rencana yang diutarakan oleh CV Tunas Muda Engineering untuk mengelola Wisata Taman Apung. Kedepannya Pj Wali Kota meminta untuk mengkaji terlebih dahulu status Final Hand Over (FHO) Taman Apung serta sistem pengelolaan yang akan diterapkan.

Baca Juga  Polres, BNNK dan Pemkab Mura Sepakat Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO