Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Yulius Maulana Penuhi Undangan Pernikahan ayu dan Bagas di Bungamas

Yulius Maulana Penuhi Undangan Pernikahan ayu dan Bagas di Bungamas

Author : Ujang

KIKIM TIMUR, LhL – Bertandang ke Kampung 40, Desa Bungamas, Kecamatan Kikim Timur , Kabupaten Lahat Yulius Maulana disambut antusias oleh warga dan para tamu undangan, Sabtu (20/07/2024).

Kehadiran Yulius Maulana di Desa Bungamas guna memenuhi undangan pernikahan Ayu dan Bagas yang seyogianya resepsi pernikahannya akan dilaksanakan besok, Minggu (21/07/2024).

Dalam pidatonya Yulius Maulana ST mendoakan kedua mempelai Ayu dan Bagas menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Baca Juga  Membidik Peran Serta Media dalam Pemilu Bawaslu Ajak Kominfo Organisasi Kewartawanan Bersinergi

“Selamat bagi kedua mempelai Ayu dan Bagas, semoga pernikahan keduanya merupakan pernikahan yang pertama dan terakhir hingga ajal menjemput, semoga keduanya dikaruniai anak yang soleh dan Soleha, anak anak yang berbakti pada kedua orang tuanya dan berguna bagi agama nusa dan bangsa,” doa Yulius.

Sementara itu, Darman, salah seorang warga Desa Bungamas Kampung 40, mengatakan dirinya merasa kagum dengan gerakan yang dilakukan Yulius Maulana, sebagai seorang calon pemimpin selalu sering turun ke masyarakat sehingga tau betul kekurangan yang dirasa rakyat.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Peresmian Rumah Dinas dan Mess Kejaksaan Negeri Lahat

“Sosok Yulius merupakan sosok yang didambakan rakyat Kabupaten Lahat saat ini, dia sering turun ke masyarakat memenuhi undangan dan selalu berusaha untuk berbagi pada rakyat. Untuk di Desa Bungamas ini rata-rata mengarah ke Yulius Maulana, insyaallah untuk di Desa Bungamas 70% memilih Yulius,” tukasnya.

Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO