Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Penuhi Undangan Keluarga Beresman Nababan Yulius Disambut Marga Batak di Lahat

Penuhi Undangan Keluarga Beresman Nababan Yulius Disambut Marga Batak di Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Meskipun agak telat namun kehadiran Yulius Maulana tetap ditunggu-tunggu oleh Marga Batak se-kabu aten Lahat yang turut hadir dalam acara resepsi pernikahan Yohana dan Edward, Sabtu (20/07/2024).

Dalam sambutannya Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mendoakan semoga pernikahan kedua mempelai Yohana dan Edward merupakan pernikahan yang selalu seumur hidup.

“Semoga pernikahan antara Yohana dan Edward ini menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir, pernikahan yang seumur hidup, semoga pula keduanya dikaruniai anak-anak yang baik akhlak dan tingkah lakunya, anak yang bisa menjadi kebanggaan kedua orangtuanya dan berguna bagi nusa dan bangsa, selamat dunia dan akhirat,” ungkap Yulius mendoakan kedua mempelai Yohana dan Edward.

Baca Juga  Diduga Terpeleset di Pinggir Sungai, Bocah 4 Tahun Hanyut dan Meninggal

Sementara itu Beresman Nababan yang sempat mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif di Kabupaten Lahat, sebagai orang tua dari Yohana merasa bangga saat didatangi oleh calon orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini.
“Terimakasih banyak pada Pak Yulius Maulana yang sudah menyempatkan diri memenuhi undangan kami, semoga tekad beliau menjadi Bupati Lahat 2024-2029 dikabulkan Tuhan yang maha esa,” pungkas Nababan.

Baca Juga  Bupati Lahat, Tinjau Pembangunan Jalan Lingkar Kecamatan Tanjung Tebat Menuju Desa Lubuk Selo

Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO