Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / Breaking News : Si Jago Merah Melalap Beberapa Rumah di Desa Kota Agung

Breaking News : Si Jago Merah Melalap Beberapa Rumah di Desa Kota Agung

Author : Jack

KOTA AGUNG, LhL – Diakibatkan karena percikan api yang sedang menuangkan bensin dekat bengkel, akhirnya api menyambar dan membesar sehingga tak terelakan. Akibat peristiwa ini rumah Rusali yang beralamat di desa Kota Agung kecamatan kota agung kabupaten Lahat, tepatnya tak jauh dari Bank BRI dan Polsek Kota Agung ludes dilahap si jago merah dan merembet ke beberapa rumah lainnya pada pukul 13:00 siang. Sabtu (20-7-2024).

Baca Juga  24 Jam, Satres Narkoba Polres Lahat Amankan 4 Pemain Narkoba

Berdasarkan informasi siaran langsung dari FB Juliana Rehan, damkar dan warga sudah berjibaku untuk memadamkan api, namun karena teriknya matahari dengan bahan bangunan yang banyak terbuat dari kayu tersebut mudah terbakar, sehingga api cepat merembet ke beberapa rumah lainnya. Sampai saat ini api masih belum bisa dipadamkan dan warga terus berusaha untuk memadamkan api. Beberapa harapan warga yang memadamkan api mengharapkan bantuan Damkar dari kabupaten, karena posisi rumah sangat padat.

Baca Juga  Kapolres Lahat Pimpin Apel Kasat Kamling Tahun 2023, Serta Berikan Hadiah Pemenang Lomba Pos Kamling

Sementara itu untuk informasi korban jiwa sampai saat ini dipastikan tidak ada, dan kerugian material belum dapat di tafsirkan.

Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO