Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pelajar SMA Negeri 1 Pajar Bulan Latihan Paskibraka

Pelajar SMA Negeri 1 Pajar Bulan Latihan Paskibraka

Author : Toni Ramadhani

PAJAR BULAN, LhL – Pelajar SMA Negeri 1 Pajar Bulan, Kabupaten Lahat pada hari ini mengikuti Latihan Paskibra Sekolah. Kegiatan tersebut dilakukan di SMA Negeri 1 Pajar Bulan dalam rangka persiapan upacara HUT ke-79 RI tahun 2024 di Kecamatan Pajar Bulan pada 17 Agustus mendatang.

Para siswa yang terdiri dari kelas X, XI dan XII tersebut tampak begitu serius mengikuti latihan yang di bimbing oleh pelatih guna memberikan penampilan terbaik pada saat pelaksanaan upacara penaikan bendera nantinya.

Baca Juga  Cegah Bali, Puluhan Motor Terjaring Razia di Alun-Alun Selatan

Kepala SMA Negeri 1 Pajar Bulan Al Azhar saat disambangi diruang kerjanya menuturkan, tujuan dari kegiatan ini adalah membentuk jiwa nasionalisme, membentuk mental, meningkatkan sikap kepemimpinan dalam diri anggota, dan membangun jiwa solidaritas serta melatih kepemimpinan.

“Dengan harapan ketika pelaksanaan upacara, anggota paskib dapat melakukan tugasnya dengan baik” kata Al Azhar Jumat, (19/07/24)

Baca Juga  Jalan Poros Antar Kecamatan Rusak, Masyarakat Himbau Pemerintah dan Perusahaan Bersama Sama Perbaiki Jalan

Oleh karena itu, dirinya berpesan agar siswanya yang terpilih untuk menjadi petugas paskib agar berlatih dengan sungguh-sungguh.

Selain itu, pihaknya juga memasang umbul-umbul di pagar sekolah di hari kemerdekaan ini.

“Umbul-umbul sudah dipasang” tutupnya singkat.

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO