Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan

PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di Sumatera Selatan, Mawardi Yahya gelar Pertemuan bersama relawan dan tim pemenangan di Hotel Darma Karya Kota Pagaralam, pada Kamis,(18/07/24).

Untuk mengatasi prevalensi kesenjangan Swasembada Pangan tentunya Mawardi Yahya punya ide dan gagasan tersendiri untuk Masyarakat di Sumatera Selatan yang mayoritas para petani.

Mawardi Yahya Sempat menyinggung bagaimana keberhasilan Pemimpin terdahulu, beberapa mantan Gubernur Sumsel yang juga ketua KTNA, seperti Syarial Oesman dan Alex Noerdin, keberpihakan memberlakukan para petani dengan program yang dia miliki.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Door to Door Sowan ke Tomas di Sekayu

“Harga komoditas hasil pertanian disaat sekarang, dari segi harga begitu signifikan mengalami kenaikan, hampir tiga kali lipat dari harga sebelumnya, meskipun hasil panen dan melonjak tinggi, kalau tanpa diimbangi tentang kebutuhan alat pertanian yang memadai maka petani juga akan merasakan kesusahan”, kata dia.

Mawardi dengan tegas mengatakan, seiring nantinya dirinya terpilih Menjadi Gubernur Sumsel, maka akan ada singkronisasi antara progam Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dengan Program yang dirinya Canangkan.

Baca Juga  DIDUGA MENIPU, OKNUM PNS PAGARALAM DITAHAN POLISI

“Tujuan kita datang ke Pagaralam ini, dalam istilah bertawaf keliling bersosialisasi kepada masyarakat Sumatera Selatan, dengan tujuan memberikan beberapa pengertian kepada masyarakat, agar tidak buta matahatinya, banyak sekali beberapa program yang hilang yang pernah dilakukan oleh gubernur sebelumnya. Saya hadir ini sebagai solusi untuk memunculkan kembali tentang program yang sudah hilang”, sebutnya.

Disinggung tentang program untuk petani Pagaralam, dirinya menuturkan akan memunculkan kembali kesejahteraan petani di sumsel.

 Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO