Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara Aqiqah Aleena Ramadani tetap disambut antusias oleh warga Desa Suka Makmur SP3 Palmbaja, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Minggu (14/07/2024).

Tampak jelas senyuman indah di wajah warga masyarakat Suka Makmur tersebut, pasalnya kedatangan Yulius Maulana sebagai Calon Bupati Lahat kebanggaan mereka di SP3 ini sudah sangat lama di nanti nantikan oleh masyarakat.

“Sudah sangat lama kami menantikan kesempatan ini, kami sangat berharap Pak Yulius Maulana berkunjung ke desa kami, sekalian biar beliau tahu keadaan jalan menuju ke SP3 ini, sehingga nanti ketika kami mendukung dan memilih beliau dan beliau jadi Bupati Lahat dan sudah dilantik beliau sesegera mungkin menolong kami membangun jalan ke SP3 ini,” ungkap Dede Johan salah seorang warga Suka Makmur SP3 ini.

Baca Juga  Asosiasi Lahat Industri Musik Besame Terbentuk di Kabupaten Lahat

Berkaitan dengan pemenangan Yulius di SP3, Johan mengatakan, berdasarkan pemantauannya di lapangan insyaAllah 75% akan memilih Pak Yulius.

“InsyaAllah 75% akan menetapkan hati memilih Pak Yulius di Pilkada nanti, jujur saja warga di Suka Makmur SP3 Palmbaja ini ingin Ngaleh Ase,” imbuhnya.

Sementara Yulius Maulana dalam pidatonya mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat di SP3 yang sangat luar biasa. Sekaligus Yulius pun turut mendoakan Aleena yang di-aqiqah agar kelak menjadi anak yang soleha.

Baca Juga  Gegara Obat Nyamuk, Kasur Hangus dan Balita Alami Luka Bakar

“Terimakasih atas sambutannya yang luar biasa, semoga anak kita Aleena ini tumbuh kembang dengan baik, sehat selalu, diberikan kecerdasan dan semoga pula kelak menjadi anak yang soleha, berbakti pada orang tua dan berguna bagi nusa bangsa,” tukasnya.

Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO