Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Yulius Maulana Datang, Gunung Kembang Bergoyang

Yulius Maulana Datang, Gunung Kembang Bergoyang

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Yeyen dan Nav, kehadiran Yulius Maulana disambut antusias oleh warga, Sabtu (13/07/2024).

Dalam pidatinyonya Yulius Maulana turut mendoakan kedua mempelai Yeyen dan Nav kiranya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, semoga pernikahan ini menjadi pernikahan seumur hidup bagi keduanya, semoga pula segera dikaruniai zuriat keturunan yang soleh dan Soleha, anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan agama,” ungkap Yulius.

Baca Juga  Optimalisasi Bandara, Pengelola Atung Bungsu Temui Pj Bupati Lahat

Selanjutnya, sambil menceritakan sedikit tentang biografinya, Yulius juga menyampaikan beberapa program unggulannya sebagai Calon Bupati yang disambut baik oleh warga Desa Gunung Kembang.

Di sisi lain Heriansyah selaku orang tua dari Yeyen mengungkapkan rasa senangnya atas kehadiran Yulius Maulana di hari akad nikah anaknya tersebut.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Yulius Maulana ST ke kediaman kami ini, semoga apa yang dicita-citakan oleh Pak Yulius dapat terwujud menjadi Bupati Lahat 2024-2029,” tukasnya.

Baca Juga  Camat Mulak Sebingkai Letakkan Batu Pertama Pembangunan JUT di Desa Jadian Lama Dan Talang Berangin

Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO