Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / Di Sido Makmur Kikim Barat, Tim Yulius Maulana Hadiri Acara Lomba Keagamaan

Di Sido Makmur Kikim Barat, Tim Yulius Maulana Hadiri Acara Lomba Keagamaan

Author : Ujang

KIKIM BARAT, LhL – Squad perwakilan Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana, ST, hari ini Sanin (8/7/24) kembali berada di tengah masyarakat. Kali ini, empat personil tim relawan Yulius Maulana Ustadz Iskandar Taufik, S. Ag, H. Muhayan, Putra dan Armin Yusa, SE hadiri dan membuka kegiatan keagamaan di Desa Sido Makmur, Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat.

@ujang_lahat

♬ wali band ya Allah – Muhamad albie away

Kegiatan religi yang digelar Majelis Ta’lim Al-Jannah dan Pemdes Sido Makmur dalam rangka peringatan Tahun Baru Hijriah 1446H dengan mengadakan Kitanan Massal, memberi santunan anak yatim, perlombaan baca ayat pendek, azan, doa pendek, marawis.

Dalam sambutannya, Ustadz Iskandar Taufik mengaku sangat terkesan dengan acara keagamaan yang digelar oleh Pemdes dan Mejelis Taklim desa ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini merupakan suatu langkah positif untuk menanamkan ketakwaan anak-anak, remaja dan orangtua yang ada di desa tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berhadap nantinya akan muncul bibit-bibit ahli di bidang agama. Setidaknya dapat menanamkan kecintaan Islam dalam sanibari setiap insan pesertanya untuk dikembangkan di masyarakat umum”, ungkap Iskandar.

Namun demikian, Iskandar meminta maaf pada Pemdes dan masyakat setempat. Karena seyogyanya yang hadir dan membuka acara tersebut adalah Calon Bupati Lahat Yulius Maulana sesuai dengan undangan dan permintaan masyarakat.

“Sayangnya beliau (Yulius Maulana) sedang berada di Jakarta dalam rangka urusan keluarganya dan dan kepartaian. Kami berhadap, meskipun Yulius Maulana tidak hadir di sini, dengan adanya perwakilan dan bantuan yang diberikan, maka dapat menjadi obat kerinduan bagi masyakarat yang sangat menginginkan Yulius hadir di sini. Sekali lagi kami mohon maaf, mohon doa dan dukungan pada Yulius Maulana supaya terwujud memimpin Kabupaten Lahat 2024-2029 mendatang”, tutupnya.

Editor : RON

Baca Juga  Akhirussanah SMP dan SMAIT Ikhlas Cendekia Lahat Tahun Pelajaran 2020/2021 Berlangsung Khidmat

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO