Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Rombongan Dokter Spesialis RSUD Argamakmur Hearing Bersama Komisi I DPRD Bengkulu Utara

Rombongan Dokter Spesialis RSUD Argamakmur Hearing Bersama Komisi I DPRD Bengkulu Utara

Author : Eza

BENGKULU UTARA, LhL– Komisi I DPRD Bengkulu Utara gelar Hearing bersama Para Dokter spesialis RSUD Argamakmur di Ruang Rapat Komisi di Lantai Dasar Kantor Sekretariat DPRD Bengkulu Utara pada Jum’at 28 Juni 2024

Hearing ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan Para Dokter dengan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Utara yang dilaksanakan kemarin (27/06-red) di Ruang Kerja Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Usai menggelar Hearing yang dilaksanakan secara tertutup untuk umum, Edi putra selaku Wakil Ketua Komisi 1 mengatakan, “tadi para dokter spesialis sudah menjelaskan kepada kami tentang apa penyebab mereka melakukan aksi unjuk rasa pada kemaren lusa (26/06-red).

Baca Juga  Ribuan Sak Semen Diecer di Jalan Desa Jurangjero 

“Terkait persoalan-persoalan yang diutarakan oleh Para Dokter Spesialis RSUD Argamakmur, kami akan mempelajari terlebih dahulu soal regulasi aturannya. Apakah itu, sesuai dengan aturan atau tidak,” ungkap Edi Putra.

“Nah yang perlu menjadi catatan kita bersama, pada saat rapat tadi itu para dokter sempat menyampaikan, bahwa mereka akan melakukan aksi mogok kerja jika jika tidak ada penyelesaian dalam hal ini,” ungkap Wakil Ketua Komisi II DPRD Bengkulu Utara ini.

“Tentu apa yang terjadi ketika para dokter melakukan mogok kerja, apa lagi sebentar lagi RSUD akan melakukan akreditasi. Jadi kalau dokter mogok kerja tentu BPJS tidak akan mau kerja sama lagi. Maka dari itu, kami meminta kepada Bupati agar persoalan ini diselesaikan secepatnya,” tambah Edi Putra.

Baca Juga  ANAK SD AKRAB DENGAN TIM PENERANGAN SATGAS. 

“Sekda Bengkulu Utara juga sudah menjadwalkan untuk bertemu dengan Para Dokter Spesialis RSUD Argamakmur pada Senin 2 Juli 2024 nanti, jadi pada intinya di hari Senin nanti Rekomendasi DPRD Bengkulu Utara terkait Hasil Hearing hari ini sudah kami keluarkan” pungkas Edi Putra.

Editor : Ron

Check Also

25 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Sebanyak 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO