Home / Umum / Dengar Ada Kebakaran di Dua Wilayah, Yulius Maulana Langsung Bantu Korban

Dengar Ada Kebakaran di Dua Wilayah, Yulius Maulana Langsung Bantu Korban

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Cepat tanggap, dekat dengan masyarakat, mengerti apa yang diinginkan masyarakat, itulah salah satu ungkapan yang tepat menggambarkan sosok Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029 Yulius Maulana ST.

Pantauan media ini, Senin 1 Juli 2024, sekira Pukul 13.46 WIB, Tim relawan Yulius Maulana Hadir di RT 01 RW 01 Kelurahan Talang Jawa Selatan guna memberikan bantuan atas musibah kebakaran yang terjadi pada Hari sabtu 26 Juni 2024 kemarin.

Data yang dihimpun menyebut, Tidak hanya di Talang Jawa Selatan, Tim dan relawan Yulius Maulana juga memberikan bantuan di Desa Pulau Pinang tepatnya di Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Baca Juga  BPBD EMPAT LAWANG KEMBALI SEMPROTKAN DISINFEKTAN

Dalam sesi wawancara, Bustomi Sajidin Selaku Tim Dan Relawan Yulius Maulana Menuturkan, bantuan ini merupakan bukti nyata dari sosok calon Bupati Lahat Periode 2024-2029 Yulius Maulana bahwa dirinya dekat dengan rakyat.

“Mohon maaf pak Yulius Maulana belum bisa hadir secara langsung karna ada sesuatu dan lain hal yang belum bisa ditinggalkan, namun dirinya berpesan dan ikut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, bentuk nyata yang dilakukan oleh Yulius Maulana bisa dijadikan landasan kuat bahwa inilah contoh calon pemimpin yang baik untuk Kabupaten Lahat.

Baca Juga  JALAN MASIH "BEKICAK", WARGA DUSUN IV ENDIKAT ILIR MENGELUH

“Bukan hanya memberikan kata kata manis, bukan hanya memberikan janji manis kepada masyarakat, namun kita bisa buktikan bahwa Yulius Maulana akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lahat,” kata dia.

Sementara itu, perwakilan keluarga Korban Kebakaran Andi (55) mengucapkan terima kasih kepada Yulius Maulana yang sudah memberikan bantuan atas musibah yang terjadi

“Kami yakin Bahwa Yulius Maulana akan Menjadi Bupati Kabupaten Lahat Periode 2024 – 2029, kita bisa lihat cepat tanggap kepedulianya terhadap masyarakat bisa disimpulkan bahwa Bupati Seperti YM lah  yang sangat diinginkan masyarakat,” ucapnya.

Editor : RON

Check Also

Kades serta Perangkat Desa dan Masyarakat Lubuk Layang Ilir Sambut Antusias Kedatangan Yulius Maulana

Author :Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri acara pernikahan Wira dan Neni di Desa Lubuk Layang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO