Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / HRW Optimis, PKB Usung Dirinya Pilkada 2024

HRW Optimis, PKB Usung Dirinya Pilkada 2024

Author : Ujang / SMSI LLG

LUBUKLINGGAU, LhL – Terkait surat tugas ganda yang diberikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pusat kepada dua orang yang lagi mengikuti kontestan pilkada Lubuklinggau 2024 yakni H Rodi Wijaya (HRW) dan H Yopi Karim (YOK), wartawan ini menanyakan langsung kebenarannya kepada HRW yang menerima surat tugas tersebut usai memberikan paparan di kantor DPC Partai Demokrat, Sabtu (25/05/24) Pk.11.45 Wib.
” Ya benar, dirinya sudah menerima surat tugas dari PKB Pusat, yang pasti saya tidak bisa mencampuri urusan partai politik yang lain, tapi setidaknya apa yang sudah saya lalui adalah bagian dari pada mengikuti dan menghormati aturan yang ada di dalam partai yang saya daftar disana,”ungkap HRW.

Baca Juga  TERKAIT DENGAN PENYELESAIAN PERMASALAHAN PT. ADITARWAN DAN MASYARAKAT, FORKOPIMDA ANGKAT BICARA

Lanjut HRW mengatakan, Hararapan kita memang diusungkan, dipanggil, diklarifikasi, mudah-mudahan dengan mengikuti tahapan seperti itu, kita diberikan kepercayaan.
” Sampai dengan hari kemarin, kita diberitahu bahwasanya kita diundang untuk menghadiri, ya kita hadiri, jika dalam proses lainnya ada yang namanya disuruh tanda tangani, ya kita tanda tangan. kalau bentuknya rekomendasi atau nama lainnya surat tugas, ya, versi partaikan berbeda-beda,”jelas HRW.

Baca Juga  Pj Bupati Bersama Kapolda Sumsel Tinjau Posko PPKM Mikro Pasar 2 Muara Enim

Lebih lanjut HRW mengatakan, Tapi setidaknya yang namanya surat tugas dari PKB, Alhamdulillah sudah kita terima.
” Mengenai surat rekomendasi, itu terakhir kalau sudah ada pasangan. Yang pasti, saya optimis,pada akhirnya PKB akan mengusung dirinya dalam pilkada nanti,” pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Idul Adha atau Idul Kurban 1445H, PWI Sumsel Kurban 3 Ekor Sapi

Author : RON PALEMBANG, Lhl – Alhamdulillah, Idul Adha atau Idul Kurban 1445 Hijriah/2024 Masehi, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO