Home / BERITA NASIONAL / Untuk Lahat Amanah, TAL Bentangkan Spanduk Yulius Maulana di Puncak Gunung Sumbing Jawa Tengah

Untuk Lahat Amanah, TAL Bentangkan Spanduk Yulius Maulana di Puncak Gunung Sumbing Jawa Tengah

Author : Ujang

JAWA TENGAH, LhL – Dari  ketinggian 3.371 mdpl puncak Gunung Sumbing Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, hari ini Senin (6/5/24) jam 10 tadi pagi sejumlah Pemuda asal Kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang tergabung dalam Torean Adveture Lahat membentangkan spanduk bergambar Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST.

Di antara para Pemuda tersebut, yakni Hilman, Rendi, Gepeng, Ayi, Anggi, Ipal, Febro, Lensi, Bagol, Adi dan Mas Wi yang dengan lantang menyuarakan dukungan pada Yulius Maulana agar memenangkan Pilkada Lahat 2024 beberapa bulan mendatang.

Baca Juga  Keramahan Warga Menjadikan Tentara Seperti Keluarga Besar di TMMD 

“Alhamdulillah, anak-anak dari Lahat sudah tiba di pincak Gunung Sumbing berkat suport dari Bapak Yulius Maulana. Sukses terus untuk Pak Yulius Maulana, Pak Yulius Maulana Bupati kite”, teriak Hilman sambil memegang spanduk Yulius Maulana.

Sementara Rendi mengucapkan terima kasih Yulius Maulanayang telah berpartisipasi dalam membantu kelancaran misi ekspedisi ini. Nantinya, perjalanan mereka akan teruskan ke Gunung Rinjani, Lombok.

Baca Juga  Paparan di Kantor Gubernur Sumsel, Cik Ujang : Pembangunan Sentuh Infrastruktur di Pedesaan

“Terima kasih Pak Yulius Maulana atas suportnya dalam perjalanan kami, meski baru sampai di Gunung Sumbin Jawa Tengah. Yang pastinya, kita akan sampai ke Lombok untuk Pak Yulius. Spanduk Pak Yulius Maulana akan kami bawa ke puncak Gunung Rinjani di Lombok, Pak. Sekali lagi, terima kasih atas suportnya, sukses terus untuk Pak Yulius Maulana”, ungkap Rendi.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO