Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Bukit Asam (PTBA) Serahkan Bantuan Kendaraan untuk Lapas Kelas IIB Muara Enim

Bukit Asam (PTBA) Serahkan Bantuan Kendaraan untuk Lapas Kelas IIB Muara Enim

Author : Ujang / Humas BA

MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan berupa 2 kendaraan motor roda tiga kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh AVP Community Engagement & Partnership PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Listati, kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Mukhlisn Fardi, Selasa (30/4/2024)

Bantuan kendaraan ini untuk mendukung aktivitas operasional dan mobilitas Lembaga Pemasyarakatan dalam menjalankan tugas.

Baca Juga  Tak Hanya Dipuji, Yulius Maulana dapat Dukungan dari Masyarakat Lahat di Jakarta

“Kami berharap bantuan ini akan memberikan kontribusi positif bagi efisiensi dan efektivitas layanan yang diberikan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim,” kata Listati.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi PTBA dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasi. “Diharapkan, langkah ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan kualitas hidup dan kebersihan di Muara Enim,” ujar Listati.

Baca Juga  MULAI SURUT, WARGA RAMAI-RAMAI MANDI DI SUNGAI

Mukhlisn Fardi menyambut baik bantuan ini. Ia juga menegaskan komitmen lembaganya untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dan pemasyarakatan di wilayah Muara Enim.

“Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim terus berupaya memberikan layanan yang maksimal. Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari PTBA,” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO