Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Siap Maju di Pilkada Lahat 2024, Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaftaran ke Nasdem

Siap Maju di Pilkada Lahat 2024, Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaftaran ke Nasdem

Author : Nopi

LAHAT, LhL – Mantapkan langkahnya untuk ikut bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lahat, hari ini Kamis (2/05/2024), Yulius Maulana ST didampingi rombongan mendatangi markas Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Lahat untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Lahat.

Kedatangan Yulius berserta rombongan yang juga diiringi puluhan awak media di Markas DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, disambut baik oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat Arry AMd.

Dengan wajah yang selalu tersenyum, Yulius Maulana menuturkan, kehadirannya di DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat ini, adalah untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Lahat periode 2024-2029.

Baca Juga  Dilimpahkan ke Kejari Lahat : Tebang Batang, Kasus Melenggang

“Hari ini kita sengaja mengunjungi DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat ini untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup Lahat,” ucap Yulius.

Dalam kesempatan tersebut, Yulius mengatakan, keoptimisannya jika bergandengan tangan dengan Partai Nasdem.

“Seperti kita ketahui Partai Nasdem ini merupakan partai yang luar biasa, apalagi dengan ketua DPD nya kita sudah cukup lama saling kenal, jadi kami tidak ragu untuk bergandengan dengan Partai Nasdem dalam proses mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat. Saya meyakini kalau PDIP dan Nasdem bersatu insyaallah akan menang dalam pilkada nanti,” paparnya.

Baca Juga  YLKI: PENGELOLAAN PARKIR HARUS DISERAHKAN KE PIHAK KETIGA

Sementara itu, terkait peluang Nasdem untuk mendukung Yulius Maulana, Arry selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat menyatakan, pihaknya akan menunggu keputusan dari pusat.

“Semua yang mendapatarkan diri akan kita tampung dulu, semuanya menunggu dari pengurus nasdem pusat, jika nanti sudah ditetapkan tentunya bukan hanya sekedar partai yang bergerak tapi seluruh elemen kita akan bergerak,” pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO