Home / PEMPROV SUMSEL / Bentuk Generasi Berkualitas, DWP Sumsel Gelar Sosialisasi Parenting

Bentuk Generasi Berkualitas, DWP Sumsel Gelar Sosialisasi Parenting

Author : Elan A

Palembang, LhL – Dalam suasana peringatan Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumsel menggelar sosialisasi parenting untuk anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumsel dengan tema “Sukses Mendidik Gen Alpha dan Cara Mengatasi Konflik Antara Anak”.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan DWP OPD dan instansi vertikal di lingkungan Pemprov Sumsel. Kegiatan ini dimeriahkan dengan doorprize dan pemberian penghargaan kepada peserta dengan kostum Kartini terbaik.

Ketua DWP Sumsel, Karwana Supriono mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengedukasi orang tua tentang tata cara mendidik anak-anaknya. Menurutnya, setiap generasi memiliki sikap dan generasi yang berbeda-beda tergantung perkembangan zaman.

Baca Juga  Bupati Lahat Ikuti Rakoor Karhutlah Provinsi Sumsel

“Anak-anak generasi alpha lebih melek terhadap teknologi. Sehingga orang tua perlu menyesuaikan dengan perkembangan teknologi lainnya. Hubungan orang tua dan anak mempengaruhi sikap dan prilaku dari anak-anak dalam bersosialisasi,” Jelasnya.

Hubungan keluarga mempengaruhi hubungan seorang anak dengan lingkungannya. Oleh sebab itu, Ia mengajak seluruh anggota DWP mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dapat menghasilkan generasi alpha yang cerdas dan berkualitas.

Baca Juga  Kapolsek Jarai Monitoring Perhitungan Surat Suara di Dua Kecamatan

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan ini, Ria Anindita Budhy, melaporkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu program kerja DWP Sumsel dan juga bertujuan memperingati hari Kartini sekaligus untuk memberikan edukasi kepada para pengurus DWP dalam mendidik anak dan cucu untuk menghasilkan generasi yang cerdas dan berkualitas.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO