Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Hari Pertama Masuk Sekolah, Guru dan Siswa Siswi SDN 36 BS Halal-Bihalal

Hari Pertama Masuk Sekolah, Guru dan Siswa Siswi SDN 36 BS Halal-Bihalal

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Hari pertama masuk sekolah, segenap guru dan siswa SDN 36 Bengkulu Selatan yang terletak Di Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan halal bihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Walaupun hari pertama masuk sekolah setelah libur beberapa hari yang lalu, Rabu (17/4/24), namun segenap guru dan siswa bersemangat dalam bersilaturahim bersama keluarga besar SDN 36.

Di pagi hari yang cerah Kepala Sekolah 36 menyapa segenap dewan guru dan para siswa siswi agar memaknai Halal Bihalal ini dengan sama-sama saling memaafkan satu sama lain.

Baca Juga  UNTUK TMMD, TNI DAN WARGA SELALU KERJA KERAS

“Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan, ada salah kepala sekolah pada guru-guru, salah guru terhadap siswa siswi, dan juga ada salah siswa siswi pada guru.Oleh karna itu, agar dalam kesempatan ini semuanya minta maff dan memaafkan tidak hanya sebatas lisan atau tulisan”,ungkap Pajri Ashari, M.TPd selaku Kepala Sekolah.

Dengan acara seperti ini bukan saja saling memaafkan atas kesalahan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, namun juga diharapkan hal seperti ini dapat membuat dan mendidik anak-anak agar menjadi lebih baik lagi sehingga melahirkan siswa siswi yang terpelajar dan membawa sekolah 36 lebih baik lagi dalam segi hal apapun.

Baca Juga  Teguh pada Nilai Demaokrasi, Iran Harapkan Kembalinya Masyarakat Palestina yang Diusir dari Tanah Airnya

Setelah acara halal bihalal, seperti biasa para Guru tenaga pendidik dan seluruh siswa siswi melakukan kegiatan belajar seperti biasanya.

Editor : RON

Check Also

Sibuk di Dunia Politik, Yulius Maulana Tetap Rayakan Ultah Rafi Anaknya

Author : Ujang JAKARTA, LhL – muka yang menggambarkan keceriaan terlukis di wajah M. Rafi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO