Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sholat Idul Fitri Berjamaah, Begini Sambutan Pj Walikota Pagaralam

Sholat Idul Fitri Berjamaah, Begini Sambutan Pj Walikota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar H. Lusapta Yudha Kurnia bersama Pj Ketua TP PKK Liza Yudha melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H / 2024 M, di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam, Rabu (10/04/2024).

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Lapangan Merdeka ini dimulai sejak pukul 07:00, bertindak sebagai imam Ustadz Makmun Amin dan Khotib Ustadz Hambali.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota atas nama pribadi dan Pemkot Pagar Alam mengucapkan minal aidzin walfa idzin, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Bank Sumsel Babel

Pj Wali Kota menuturkan bahwa ramadhan boleh pergi tetapi semangat dalam beribadah tidak boleh hilang, seperti halnya menjaga kualitas ibadah selama bulan suci ramadhan kemarin.

Pj Wali Kota juga berpesan kepada seluruh orang tua untuk sama-sama menjaga generasi muda, khususnya dalam upaya pencegahan peredaran narkotika di Kota Pagar Alam dan pencegahan pernikahan dini.

“Mari kita bergotong-royong, bahu-membahu dalam melaksanakan program-program pembangunan di Kota Pagar Alam ini, ajak Pj Wali Kota.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Buka Diktuk Bintara Polri Gelombang I 2024 di SPN Betung

Menutup sambutannya, Pj Wali Kota mengajak seluruh elemen masyarakat untuk datang dan bersilaturahmi ke Griya Teguwangi/Rumah Dinas Wali Kota, karena Pj Wali Kota bersama istri menggelar Open House.

Pelaksanaan Sholat Ied ini juga turut diikuti oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah terkait, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pimcab Bank Sumsel Babel, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, kepala sekolah dan jama’ah Sholat Ied.

Editor : RON

Check Also

Tak Gentar, YLKI Lahat Siap Hadapi Puluhan Advokat dalam Sidang PMH PT. Kenari Agen LPG Subsidi

#Ngotot Agar PT. Pertamina PHU PT. Kenari Agen LPG Subsidi Author : Ujang LAHAT, LhL …

SMM Panel

APK

Jasa SEO