Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Terkait Postingan Oknum Istri Kades Minta Jatah, Ketua IMO Provinsi Bengkulu Angkat Bicara

Terkait Postingan Oknum Istri Kades Minta Jatah, Ketua IMO Provinsi Bengkulu Angkat Bicara

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Ketua IMO Provinsi Bengkulu, Lidia tanggapi berita yang terbit tanggal 7/4/24 di Medsos tentang Oknum Istri Kades sebut Wartawan Online minta jatah, Ketua IMO Propinsi Bengkulu Lidya Putri angkat bicara.

“Sebagai insan yang berprofesi Wartawan Online merasa tersinggung dengan tulisan Oknum istri salah seorang Kepala Desa yang di Bengkulu Selatan ini. Hari ini, seluruh wartawan se-Bengkulu Selatan berencana akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib”, papar Lidya ketika berkumpul di ruangan rapat Ikatan Media Online (IMO) pada hari Minggu (7/4/24).

Baca Juga  GUGUP "NGOBROL" SAMA TENTARA DARI KODAM

Tidak kalah dengan Ketua IMO Bengkulu, dan beberapa orang wartawan lain yang ikut berkumpul di ruangan rapat sangat mendukung kalau Hal ini memang pantas untuk di laporkan ke Aparat Penegak Hukum (APH) .

Harus ada terapi untuk memberikan efek jera kepada oknum istri kades ini dan juga pelajaran untuk yang lain agar bijaksana dalam bersosial media, yang mana sudah terlalu lancang dan tidak wajar dalam menghina wartawan Media onlene.
Hal seperti ini tentunya sangatlah tidak pantas diucapkan apalagi terhadap istri seorang Kades.

Baca Juga  ''Ini Lokasi TMMD Yang Paling Ekstrim'' 

“Selaku Wartawan Media Online di Bengkulu Selatan, hal seperti yang dilakukan beliau tidaklah pantas yang mana sangat meremehkan atau menghina, Untuk itu harus diberi efek jera supaya jadi pembelajaran, agar tidak meremehkan orang lain. Kepada pihak Aparat Penegak Hukum. Semoga mau menanggapi laporan kami dari beberapa Media oline di Bengkulu Selatan tentang perkara ini”, ungkap Said selaku salah satu Wartawan Online BS

Editor : RON

Check Also

Sibuk di Dunia Politik, Yulius Maulana Tetap Rayakan Ultah Rafi Anaknya

Author : Ujang JAKARTA, LhL – muka yang menggambarkan keceriaan terlukis di wajah M. Rafi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO