Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Sambut Lebaran, Pj Bupati Apriyadi Beri Bingkisan untuk RT RW dan Kadus di Sekayu

Sambut Lebaran, Pj Bupati Apriyadi Beri Bingkisan untuk RT RW dan Kadus di Sekayu

Editor : RON

  • Pj Bupati Apriyadi Bakal Naikan Insentif RT RW dan Kadus di Muba

MUBA, LhL – Sebanyak 328 Ketua RT, RW, dan Kepala Dusun di wilayah Kecamatan Sekayu mendapatkan bingkisan lebaran dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Jumat (5/4/2024).

“Ketua RT RW dan Kadus ini ujung tombak Kamtibmas, jadi support kepada mereka harus terus ditingkatkan,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud Silaturahmi Pj. Bupati Musi Banyuasin Dengan Perangkat Pemerintahan di Kecamatan Sekayu di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Muba.

Baca Juga  HNU Pimpin Apel Pengamanan Pilkades

Putra Daerah Kabupaten Muba kelahiran Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan itu mengaku, bahwasannya dirinya juga pernah menjadi Ketua RT di Perumahan Kayuara.

“Jadi saya tahu persis seperti apa menjadi Ketua RT, tidak ada jam kerja. 24 jam harus melayani warganya kalau ada kebutuhan,” ungkap dia.

Ia berjanji, akan menaikan insentif RT RW dan Kadus di Kabupaten Muba. “Insya Allah tahun 2025 mendatang secara bertahap insentif RT RW dan Kadus di Muba akan dinaikan,” bebernya.

Baca Juga  Terkait Pelantikan Pjs Kades, Ketua PC GP Ansor Dukung Kebijakan Pj Bupati Lahat

Sementara itu, salah satu Ketua RT di Sekayu, Sobirin mengaku sangat senang bisa berjumpa langsung dengan Pj Bupati Apriyadi. “Alhamdulillah kami juga diberi bingkisan lebaran, terima kasih pak Apriyadi,” sebutnya.

Ia menambahkan, Muba sejak dipimpin Pj Bupati Apriyadi Mahmud banyak mengalami perubahan positif tentu sebagai bagian perangkat Kecamatan pihaknya akan terus memberikan supoort kepada Bupati Apriyadi Mahmud.

“Kami doakan agar pak Apriyadi terus diberi kesehatan dan selalu menebar kebaikan untuk warga Muba khususnya di Sekayu,” pungkasnya. (Riki)

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO