Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemdes Tungkal II Salurkan BLT- DD Tiga Bulan Sekaligus Tahun 2024

Pemdes Tungkal II Salurkan BLT- DD Tiga Bulan Sekaligus Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Tungkal II Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Salurkan BLT DD Tahap Dua, Tiga bulan sekaligus Bulan Maret, Mei, Juni sebesar Rp 900, 000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah), Kamis 04/04/2024 Sebanyak 14 KPM

Acara dihadiri oleh Kepala Desa,Pendamping Desa ,Ketua BPD dan angota, Masyarakat penerima bantuan tersebut.

Untuk penerima BLT -DD tahun Anggaran 2024 ini jumlahnya 14 KPM, dikarenakan untuk penerima BLT DD tersebut betul – betul sesuai dengan peraturan yang dituangkan oleh Menteri Keuangan dan Menteri Desa atau, di atur oleh Pemerintah Pusat, yang mana untuk katagorikan penerima BLT DD, masyarakat betul – betul tidak mampu.

Baca Juga  Bukti Keguyuban Warga Jurangjero di TMMD Kodim Blora

Acara pembagian Tahap Dua ini sebanyak Rp 900, 000 (sembilan Ratus Ribu Rupiah). Acara Pembagian BLT di gelar di kantor balai Desa Tungkal II dan Acara pembagian BLT berjalan lancar dan kondusif.

“Manfaatkan dengan sesuai kebutuhan, dan pergunakan sesuai untuk kebutuhan Rumah Tangga yang jelas, dan yang paling penting jaga kesehatan kita, supaya kita dapat menyelesaikan puasa di bulan Rahmadan ini sampai selesai menuju hari Raya Idul Fitri nantinya”, ungkap Gino selaku Kepala Desa.

Baca Juga  Antusiasme Warga Setelah Pembukaan TMMD Dimulai 

Editor : RON

Check Also

Gusnan Mulyadi Tekankan Pentingnya Imunisasi Polio Tahap 2 di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, LhL – Berdasarkan instruksi Kementerian Kesehatan untuk melakukan vaksinasi polio secara serentak, maka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO