Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemdes Talang Indah Salurkan BLT-DD Dipenghujung Bulan Puasa Tahun 2024

Pemdes Talang Indah Salurkan BLT-DD Dipenghujung Bulan Puasa Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Bentuk Peduli terhadap masyarakat terus diupayahkan oleh Pemerintah Desa,yang mana berusaha agar masyarakatnya dapat seperti masyarakat desa lainya.Hari ini,Pemerintah Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) .Kamis 04/04/2024.

Acara dihadiri oleh Pihak dari Kecamatan, Kepala Desa, Babinsa, Pendamping Desa, Ketua BPD dan angota, Masyarakat penerima BLT.
Acara berlangsung di Balai Desa setempat,jam 09:00 sampai selesai.
Acara berlangsung lancar dan kondusif.

Baca Juga  Taiwan Selenggarakan Pekan Kesetaraan Gender 2023

Untuk penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di Tahun 2024 ini sebanyak 25 KPM yang mana merupakan BLT tahap pertama dimulai dari Bulan Januari, Febuari ,Maret.
Untuk perbulannya Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dengan total jumblah Rp.900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Untuk penerima BLT kali ini tidak seperti tahun yang lalu,dimana untuk tahun lalu berjumblah 24 KPM dan untuk ditahun 2024 ini menjadi 25 KPM, artinya mendapat penambahan satu orang.
Penerima BLT merupakan Masyarakat yang benar-benar pantas menerima.

Baca Juga  Puluhan Media Deklarasi Pemilu Damai, SMSI Bersinergi Bersama TNI-Polri

“Mudah mudahan bermanfaat dan bisa menunjang kebutuhan sehari-hari,dan semoga bisa membantu membeli persiapan buka dan besaur serta beli alat sholat buat ngadapi hari raya idul Fitri nantinya jangan abis dan tak bermanfaat secara percuma sama sekali”,ungkap Suli selaku Kepala Desa.

Editor : RON

Check Also

Gusnan Mulyadi Tekankan Pentingnya Imunisasi Polio Tahap 2 di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, LhL – Berdasarkan instruksi Kementerian Kesehatan untuk melakukan vaksinasi polio secara serentak, maka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO