Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemkab BS Bersama Badan Pemeriksaan Keuangan Gelar Exsit Meeting Tahun 2024

Pemkab BS Bersama Badan Pemeriksaan Keuangan Gelar Exsit Meeting Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu, hari ini menggelar exit meeting bersama Bupati Gusnan Mulyadi dan Seluruh Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (03/04/2024).

Exit Meeting yang digelar di Aula Pertemuan Sekretariat Daerah Kantor Bupati Bengkulu Selatan ini dihadir oleh seluruh tim dari BPK yang terlibat dalam pemeriksaan termasuk juga pejabat dari entitas yang diperiksa terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bengkulu Selatan Tahun 2023.

Baca Juga  UNTUK TMMD, TNI DAN WARGA PERTAHANKAN PAGUYUBAN

Pembahasan dari tahap akhir exit meeting ini adalah penyampaian pokok-pokok hasil pemeriksaan terhadap LKPD Bengkulu Selatan tahun 2023 dihadapan Bupati dan seluruh Kepala OPD selaku pimpinan entitas yang diperiksa.

Pada penyampaiannya, Bupati Gusnan menginstruksikan kepada seluruh kepala OPD untuk segera menindaklanjuti hasil pemeriksaan dan rekomendasi BPK di masing-masing OPD, dan beliau berharap Bengkulu Selatan akan bisa mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

Baca Juga  Dewan Pers Menang, Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Uji Materiil UU Pers

Editor : RON

Check Also

Rombongan Dokter Spesialis RSUD Argamakmur Hearing Bersama Komisi I DPRD Bengkulu Utara

Author : Eza BENGKULU UTARA, LhL– Komisi I DPRD Bengkulu Utara gelar Hearing bersama Para …

SMM Panel

APK

Jasa SEO