Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemkab Bengkulu Selatan Siap Menyukseskan Pencanangan Zona Integritas Tahun 2024

Pemkab Bengkulu Selatan Siap Menyukseskan Pencanangan Zona Integritas Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Salah satu bentuk visi Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, serta pelayanan publik yang berkualitas berbasis teknologi informasi adalah melalui penerapan Zona Integritas yang merupakan formula yang tepat untuk mewujudkan visi tersebut.

Hari ini, Senin (25/03/24), Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan pencanangan Zona Integritas untuk mengakselerasi percepatan pencapaian indikator dalam pelaksanaan reformasi birokrasi yang terdiri dari peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik.

Baca Juga  Catatan Akhir Tahun DPW GEMA MA Banten: Irwandi Juluki Tatu Chasanah Ibu Pembangunan

Secara simbolis Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilakukan sekaligus ditandatangani oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dengan disaksikan oleh seluruh Kepala OPD, serta turut ditandatangani oleh unsur Forkopimda Bengkulu Selatan di Aula Pertemuan Balai Sekundang.

Pada Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ini, seluruh Kepala OPD juga menandatangani Fakta Integritas untuk mendukung hal tersebut.

Baca Juga  Pertama Buat Sejarah, SMSI Riau Gelar Rakerda dan Bimtek di Yogyakarta

“Pencanangan ini merupakan kegiatan awal yang nantinya akan dibarengi dengan pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) . Hal ini adalah bagian dari kesungguhan Pemerintah Daerah untuk memantapkan komitmen dalam pencegahan, pemberantasan korupsi serta pengoptimalan pelayanan publik”, ungkap Gusman Mulyadi. (Yesi Junita Noftari / Adv)

Editor : RON

Check Also

Gusnan Mulyadi Tekankan Pentingnya Imunisasi Polio Tahap 2 di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, LhL – Berdasarkan instruksi Kementerian Kesehatan untuk melakukan vaksinasi polio secara serentak, maka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO