Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / H Lusapta Yudha Resmi Tutup kegiatan Pagar Alam Wedding Expo 2024

H Lusapta Yudha Resmi Tutup kegiatan Pagar Alam Wedding Expo 2024

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia, yang didampingi Pj Ketua TP PKK Liza Yudha secara resmi menutup kegiatan Pagar Alam Wedding Expo 2024, di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam.

Kegiatan ini telah berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 21 hingga 24 Maret 2024, dengan memberikan kemeriahan dan warna tersendiri bagi para penghobi wedding organizer.

Baca Juga  Walikota Pagaralam Hadiri Penutupan Pekan Olahraga dan Seni HUT PGRI Ke- 77 dan Hari HGN Tahun 2022

Mengawali sambutannya, Pj Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta kegiatan Pagar Alam Wedding Expo 2024 atas antusiasnya dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh sponsor yang terlibat dalam kegiatan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar sampai dengan penutup sore hari ini,” ucap Pj Wali Kota.

Baca Juga  AWAL TAHUN, HARGA SEMBAKO DI MUARAENIM MASIH STABIL

“Semoga, kegiatan ini dapat memberikan nilai positif, memacu dalam meningkatkan kemampuan dan membuka peluang dalam mengembangkan minat khusus pada bidang wedding ini, sehingga akan berdampak pada menghadirkan nilai tambah dan meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di Kota Pagar Alam,” pungkas Pj Wali Kota.

Editor : RON

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO