Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemdes Gunung Ayu Salurkan BLT, Tahun Anggaran 2024 Penerima Sebanyak 15 KPM

Pemdes Gunung Ayu Salurkan BLT, Tahun Anggaran 2024 Penerima Sebanyak 15 KPM

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Sebagai bentuk rasa peduli terhadap warganya Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Ayu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Jum’at (22/3/24).

Berjalannya acara sesuai dengan harapan, sehingga berjalan baik dan lancar serta di hadiri oleh Kepala Desa Gunung Ayu, Perangkat desa, Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping Desa dan warga Penerima BLT-DD.

Baca Juga  HARI TERAKHIR SATGAS DAN WARGA DI LOKASI TMMD AKAN SELALU TERKENANG

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim, dan sebagian adalah Penyandang Disabilitas dan Lansia.
Untuk penyaluran bantuan ini, di salurkan langsung tiga bulan sekaligus, sebesar Rp.900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) dengan rincian Rp.300.000 (Tiga Ratus ribu rupiah) perbulan.

Kepala Desa Gunung Ayu, Mikardin mengatakan bahwa setiap KPM menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun angaran 2024 ini dibagikan tiga bulan sekaligus, yakni dari bulan Januari, Febuari dan Maret.

Baca Juga  KEHADIRAN TENTARA HIDUPKAN SUASANA DI DESA 

“Saya berharap, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Apalagi saat ini kita dalam bulan puasa, semoga bantuan ini juga dapat bermanfaat sebaik mungkin”, jelas Mikardin.

Editor : RON

Check Also

Tak Hanya Dipuji, Yulius Maulana dapat Dukungan dari Masyarakat Lahat di Jakarta

Author : Ujang JAKARTA, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029 yang nama dan popularitasnya sudah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO