Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pererat Silahturahmi di HUT ke 75 Kabupaten, Pemkab BS Gelar Lomba Mancing Pasiran

Pererat Silahturahmi di HUT ke 75 Kabupaten, Pemkab BS Gelar Lomba Mancing Pasiran

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Pantai Pasar Bawah menjadi spot yang dipilih di kegiatan lomba mancing dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kabupaten Bengkulu Selatan. Lomba mancing pasiran yang diselenggarakan ini berhasil menarik perhatian para penggemar olahraga memancing dari berbagai daerah, Selasa (5/3/24).

Acara yang resmi dibuka oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, ini juga dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda serta para kepala OPD Kabupaten Bengkulu Selatan. Walaupun dengan guyuran hujan, tidak mematahkan semangat para angler yang siap untuk memperebutkan hadiah-hadiah menarik dalam lomba mancing ini.

Baca Juga  SATGAS TMMD KODIM KLATEN SELALU DIINGATKAN UNTUK TAAT IBADAH

Para peserta yang datang tidak hanya dari Kabupaten Bengkulu Selatan saja, namun juga dari daerah tetangga seperti Kabupaten Kaur, Seluma, dan Kota Bengkulu. Bahkan, beberapa angler dari provinsi tetangga, seperti Kota Pagar Alam dan Palembang Sumatera Selatan, juga turut meramaikan persaingan dalam lomba mancing ini.

Dengan pemandangan laut yang indah sebagai latar belakang, para peserta memancing dengan penuh semangat, menampilkan keahlian mereka dalam menangkap ikan di perairan Pasar Bawah. Semangat persaingan dan kebersamaan terlihat jelas di antara para peserta, yang tidak hanya bertujuan untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk menikmati momen berharga dengan wisata memancing di Pantai Pasar Bawah.

Baca Juga  BNPB BERDUKA, PAHLAWAN KEMANUSIAAN INI TELAH BERPULANG

“Selain memperebutkan beragam hadiah, kegiatan lomba mancing ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas pecinta mancing dari berbagai daerah dan semoga dengan acara ini juga tali silaturahim tersebut dapat terjaga sampai seterusnya”, ungkap Gusman Mulyadi.

Edithor : RON

Check Also

DPRD Bengkulu Selatan Sahkan Dua Raperda Menjadi Perda

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pada hari Senin, 22 April 2024 DPRD Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO