Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ada Momen Bahagia Wakil Bupati di Balik Meriahnya Kabupaten Lahat Juara Umum Porprov Sumsel XIV/23

Ada Momen Bahagia Wakil Bupati di Balik Meriahnya Kabupaten Lahat Juara Umum Porprov Sumsel XIV/23

Author: Ganda Coy

LAHAT, LhL – Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XlV Tahun 2023 di Kabupaten Lahat berjalan lancar dan sukses, kebahagiaan selaku tuan rumah bagi para atlet dan Bupati Lahat serta seluruh jajaran Kepemerintahan Kabupaten Lahat atas berhasilnya tuan rumah mendapatkan juara umum.

Lebih menarik lagi, selain ini merupakan kebahagiaan bagi Kabupaten Lahat tetapi merupakan kebahagiaan bagi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM bersama keluarganya. Pasalnya, tepat pada momen yang sangat baik ini merupakan tanggal kelahiran Wakil Bupati Lahat pada 24 September, artinya momen pada penutupan Porprov ke-XlV dan peraihan juara umum juga momen ulang tahun H. Haryanto yang berusia 64 tahun.

Baca Juga  MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Tidak diam saja, Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH, didampingi sang Isteri memberikan kejutan ucapan selamat ulang kepada Wakil Bupati Lahat H. Haryanto ke- 64 tahun di Rumah Dinas Bupati Lahat dengan menyediakan kue tumpeng yang disertakan dengan lilin berukiran angka 64. Dalam surprise tersebut, juga diikuti oleh Direktur Bank Sumsel Babel, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dan rombongan, Forkopimda Lahat, segenap jajaran OPD, dan lainnya.

Baca Juga  Panwaslu Kecamatan Mulak Ulu Lantik 44 PTPS Pemilu Tahun 2024

Bupati Lahat H. Cik Ujang, pada kesempatan ini ia mengucapkan selamat ulang tahun Pak Wabup yang ke 64, semoga sehat selalu dan panjang umur serta sukses.

“Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pak Wabup, semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT, dan selalu bahagia bersama keluarga tercintanya”, ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO