Home / KABAR TNI / KODIM 0401/MUBA GELAR UPACARA 17-AN DAN BERI PENGHARGAAN KEPADA BABINSA TELADAN

KODIM 0401/MUBA GELAR UPACARA 17-AN DAN BERI PENGHARGAAN KEPADA BABINSA TELADAN

Editor : RON

MUBA, LhL – Kodim 0401/Muba-Untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme Gabungan personel Kodim 0401/Muba, Subdenpom Persiapan Sekayu dan Komcad melaksanakan upacara Bendera, bertindak sebagai Irup Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han., sebagai Komandan Upacara Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf H. Suhartono dan sebagai Paup Peltu Indra. bertempat di Halaman Makodim 0401/Muba, pada Senin (18/09/2023).

Dalam Amanatnya Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Yanuar Adil yang dibacakan oleh Inspektur upacara Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han., menyampaikan antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan ASN jajaran Kodam II/SWJ yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Pangdam II/SWJ juga mengingatkan kepada segenap prajurit dan PNS jajaran Kodam II/SWJ untuk memberikan Kontribusi nyata yang Signifikan dan ikut berperan hadir untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi kesulitan Rakyat.

Baca Juga  Angkat Besi Porprov XIV/2023, Lahat Borong 3 Emas dan 3 Perunggu 

Pangdam II/SWJ secara konsisten akan menerapkan Reward and Punishment secara Profesional dan Adil, tidak ada toleransi sekecil apapun terhadap pelanggaran yang dilakukan Anggota, setiap bentuk pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan. sebaliknya, bagi prajurit yang baik dan berprestasi dalam bertugas, saya berkomitmen untuk memberikan Apresiasi dan penghargaan, oleh karena itu, kepada para unsur pimpinan satuan agar lebih memperhatikan dan peduli terhadap anggotanya, lakukan pengawasan baik pada saat jam dinas maupun di luar jam dinas, guna mengeliminir terjadinya pelanggaran di Satuan.

Baca Juga  NURUL DAN ANI MERASA SENANG TELAH DILANTIK SEBAGAI PPPK GURU

Disela-sela kegiatan upacara Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han., memberikan penghargaan serta bingkisan kepada Sertu Arif Rahman Babinsa 401-02/Babat Toman yang dinilai memiliki kinerja teladan selama satu bulan kebelakang Tahun 2023. Dandim 0401/Muba menerapkan Reward and Punishment secara Profesional dan adil ke pada Anggota sesuai petunjuk dari Pangdam II/SWJ.

Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han., menyampaikan bahwa pemberian penghargaan serta Bingkisan yang dilakukan itu merupakan bentuk Apresiasi pimpinan kepada Anggotanya serta sebagai motivasi bagi para personel Kodim 0401/Muba beserta Jajarannya untuk terus bekerja dengan baik, sehingga menjadi teladan di masyarakat. (Riki)

Check Also

PJ Bupati Lahat kukuhkan 308 Kepala Desa Kabupaten Lahat

Author : Ujang LAHAT LhL – Selasa (16/7/24) Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO